SVIC di Tahun 2021 Akan Terus Menjaring Talenta Berbakat

0
110
Syahrial (Rial)

BERITA BEKASI – Management Artis SVI Community (SVIC) dan Artis SVI Entertainment SVIE) yang dinahkodai Syahrial akan memberi suatu gebrakan di tahun 2021 dan akan terus menjaring member yang bertalenta sebanyak-banyaknya melalui event- event sosial, event lomba karaoke, agenda setiap bulan pelatihan vokal dan mini konser diberbagai Mall, Kamis (14/1/2021).

Kepada Beritekepres.com, Syahrial yang biasa disapa Rial mengatakan, ada beberapa dari member SVIC yang sampai tembus masuk tayangan TV Nasional, seperti Sarah KDI 2020, Sandhya DMD, Adi Rahadi Bintang Pantura, Ipul Lida 1, Cunnit The Voice Indonesia 2019.

“Belum lama ini, kita mengadakan ulang tahun SVIC yang ke-2 pada Minggu 27 Desember 2020 lalu, turut hadir bintang tamu Mr. Key, Nora Puspita, Murni Chania, Rini Aryand, Trio Jancok,” kata Rial.

Termasuk, lanjut Rial, ikut meramaikan dari tamu undangan komunitas-komunitas dan manajemen musik serta warta berita online seperti R&G Management, Rama Shinta, ABD, Agrista, Kopadmi, Komandan, Talenta, SKM, CBS, Singer Depok, BTC, Pinra, Beritaekspres.com dan Matafakta.com.

Harapan kita kedepan, tambah Rial, semoga SVIC menjadi tempat atau wadah yang luar biasa untuk bakat-bakat seni dan bisa melahirkan talenta serta menyalurkannya hingga mencapai sukses dan semoga juga menjadi komunitas yang solid, makin dikenal luas dan makin besar hingga seluruh Indonesia.

“Acara HUT ke-2 SVIC kemarin juga sekalian launching Theme Song SVIC bertajuk Be The Real Super Voice Indonesia dan Launching Single Rial Sahrama berjudul Akhirnya Kita Berpisah,” pungkas Rial. (Edo)