Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Assalafiyah Bhukori Muslim

0
362
Peletakan Batu Pertama H. Jakaria

BERITA BEKASI – Komisaris Utama PT. Marwah Karya Mandiri, H. Jakaria meletakan batu pertama Pondok Pesantren Assalafiyah Bhukori Muslim, Kampung Pisangbaru, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam acara itu, turut hadir Direktur PT. Marwah Karya Mandiri, H. Boby Agus Ramdan, Pimpinan Ponpes Assalafiyah Bhukori Muslim, Ustad Bhukori, BPD Desa Karangraharja, Safwan, staf Desa, Tokoh Masyarat dan masyarakat Kampung Pisangbaru, Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Pembangunan Ponpes Assalafiyah Bhukori Muslim akan dibnagun dua lantai dengan bangunan desain berbentuk modern dengan luas tanah 1000 meter persegi,” kata Pimpinan Ponpes Assalafiyah Bhukori Muslim, Ustad Bhukori saat berbincang dengan Beritaekspres.com, dilokasi, Jumat (15/1/2021).

Dikatakan Ustad Bhukori, pembangunan Ponpes dua lantai dengan desain modern ini, tentunya sudah kami persiapkan dan Insya Allah target pembangunan pertengahan tahun ini.

“Ponpes ini nantinya untuk santri dan santriwati yang ingin mondok dan kami welcome ke masayarakat luas untuk putra putrinya belajar agama Islam di Ponpes Assalafiyah Bhukori Muslim,” jelasnya.

Diungkapkan Ustad Bhukori, pembangunan Ponpes Assalafiyah Bhukori Muslim ini, selain donatur komisaris dan direktur PT. Marwah Karya Mandiri, pembangunan ini juga hasil swadaya masyarat Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Dengan niat dan tulus, semoga pembangunan cepat selesai dan semoga selama pembangunan ini berjalan lancar serta tidak ada halangan apa pun,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua BPD Karangraharja Safwan mengatakan, kami mewakili Pemerintah Desa Karangraharja dengan dibangunnya Ponpes ini, semoga desa kita ini menjadi Desa Santri.

Alhamdulillah di Desa Karangraharja ada beberapa tempat mazlis – mazlis dan Pesantren dan mudah – mudahan Ponpes ini cepat selesai dan memberikan ilmu untuk anak anak kita,” katanya.

Para tokoh agama, tambah Safwan dan tokoh tokoh masyarakat untuk menyumbangkan baik itu secara moril maupun do’a nya untuk pembangunan Ponpes Assalafiyah Bhukori Muslim ini.

“Kami dari pemerintah desa, berterimakasih kepada ustad Bhukori yang telah mengembangkan bakat untuk mencari ilmu. Insya Allah disini tempatnya dan mudah mudahan masyarakat sekitar bisa menuntut ilmu disini,” pungkasnya. (Usan)