Bantu Korban Bencana, SD Islam “Al Bayani” Cikarang Utara Buka Donasi

0
340
SDI Al Bayani Cikarang Utara

BERITA BEKASI – Unit Kegiatan Sekolah (UKS) Al Bayani, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar Open Donasi Al- Bayani Peduli Bencana untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam yang terjadi di Sumedang dan gempa bumi di Sulawesi Barat.

Kepada Beritaekspres.com, Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Islam (SDI), Ustad Salman mengatakan, bencana yang menimpa saudara kita beberapa waktu lalu, telah menelan korban jiwa serta  mengakibatkan kerusakan yang cukup parah dan mereka membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

“Hari ini, dengan dibantu para guru, siswa serta wali murid, Al Bayani membuka open donasi dari tanggal 21 Januari sampai 31 Januari 2021 dan ini tahap pertama,” katanya, Kamis (21/1/2021).

Bantuan, tambah Ustad Salman, yang akan dikumpulkan untuk membantu masyarakat terdampak yakni berupa uang, sembako, obat-obatan dan pakaian yang layak. Apabila, nanti terkumpul akan langsung disalurkan didaerah terdampak yaitu di Sumedang dan Sulawesi Barat.

“Untuk masyarakat sekitar yang ingin menyalurkan bantuan melalui Open Donasi Al Bayani Peduli Bencana, dapat menghubungi ibu Nur Afifah, Tlp 0857 8289 9145 atau Ibu Kartikasari, Tlp 0857 1440 2448,” pungkasnya. (Usan)