Irma Darmawangsa Luncurkan Album Terbaru Berjudul Gerandong

0
308
Irma Darmawangsa

BERITA BEKASI – Artis penyanyi Irma Darmawangsa meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Gerandong” yang mulai serentak diputar di seluruh Indonesia untuk para pencinta music di tanah air,” kamis (21/1/2021).

Kepada Beritaekspres.com, Irma Darmawangsa mengatakan, lagu “Gerandong” adalah singlenya yang ke-12. Untuk tahun 2020 kemarin dia mengeluarkan single duet dengan, Irfan Sebaztian yang berjudul “Cinta Dalam Benci”.

“Kalo lagu Gerandong tentang laki-laki yang playboy, tapi tidak punya modal. Sok bergaya menter, tapi dari hasil tipu-tipu buat dapatin cewek yang ditujunya,” sindir Irma.

Dikatakan Irma, dimassa pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini, tidak ada job show-show besar yang dapat menciptakan kerumunan orang banyak.

“Kan, sekarang tidak boleh ada kerumunan, karena lagi pandemi. Makanya, sekarang kita sistemnya tidak terjun langsung kelapangan,” jelasnya.

Jadi, tambah Irma, buat yang mau nyumbang bisa melalui transfer yang kemudian dikumpulkan dan baru disalurkan kepada yang terkait.

“Harapan saya pastinya agar lagu “gerandong” ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi lagu favorit dari semua kalangan,” pungkasnya. (Edo)