Meski Diguyur Hujan, Karfas Vs SSW Tetap Bertanding Dengan Skor 2-1

0
147
Club Karfas VS SSW

BERITA BEKASI – Antusias penonton dan suporter sepak bola Karangraharja football Club (Karfas) dan Soccer Secool Wanajaya (SSW) dari Cibitung patut diacungi jempol. Meski dibawah guyuran hujan, kedua seporter terus supot timnya berlaga dilapangan sepak bola Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bahkan, sesekali mereka meneriakan yel – yel untuk menerikan semangat, tak sedikit penonton melihat dua tim berlaga seakan tak menghiraukan guyuran hujan.

“SSW tim kebanggaan dari Cibitung. Setip minggu tim SSW selalu bertanding antar club Desa,” kata pembina club SSW Cibitung, Rizal ketika berbincang dengan Beritaekspres.com dilokasi pertandingan, Minggu (24/1/2021).

Dikatakan Rizal, meski dalam kondisi hujan dan tanah lapang yang becek, para pemain atau masing-masing tim tampak terlihat tetap bersemangat walau pun sekor akhir 2-1 untuk keunggulan tim Karfas Desa Karangraharja.

“Kalah, menang itu biasa dalam sebuah pertandingan dan kami akui memang bagus tim Karfas Desa Karangraharja,” tukasnya.

Sementra itu, pembina club bola Rajawali FC Desa Karangraharja, Misto Hartono biasa disapa Itok mengungkapkan, Desa Karangraharja ada beberapa club bola salah satunya Karangraharja football Club (Karfas) yang benar- benar terlatih oleh pelatih.

“Sudah ada rencana bang, untuk beli pasir uruk untuk rapihkan tanah lapang yang becek, dari tim club Rajawali FC dan manager club Karfas, H. Osam sedang mengumpulkan dana ke para donatur di Desa Karangraharja,” pungkasnya. (Usan)