Crazy Offer Promo, Menginap di Whiz Hotel Semarang Rp280.000 Saja

0
123
Whiz Hotel Semarang

BERITA SEMARANG – Awal tahun 2021, Whiz Hotel Pemuda Semarang luncurkan Promo Crazy Offer. Hanya dengan membayar Rp280.000 saja para tamu bisa menginap di Whiz Hotel Semarang yang tersterilisasi, plus sarapan untuk dua orang.

Kepada Beritaekspres.com, Joko Haryanto selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang menyampaikan, promo ini ditujukan untuk para tamu yang masih melakukan perjalanan ditengah pandemi khususnya ke Kota Semarang.

“Promo kali ini, para tamu bisa menikmati kamar standard double bed atau standard twin bed dengan pemandangan Kota Semarang yang sayang untuk dilewatkan,” kata Joko, Selasa (26/1/2021).

Menurut Joko, dimasa pandemi seperti sekarang ini, Whiz Hotel tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan tamu yakni, rutin melakukan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh di semua area hotel, dari public area, kamar hotel, koridor hingga ke seluruh ruangan.

“Mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai, kami terus menjaga kebersihan seluruh area hotel dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, seperti pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel, wajib memakai masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak,” jelas Joko.

Dikatakan Joko, promo Crazy Offer sendiri berlaku mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2021. Para tamu bisa memesan melalui telepon ke 024-3566999 atau dengan datang langsung ke hotel.

Untuk perbarui informasi atau promo-promo yang sedang berlangsung di Whiz Hotel, para tamu juga bisa mengakses akun Instagram Whiz Hotel di @whizsemarangofficial, ke Whatsapp 0877-8409-7906 atau bisa kunjungi laman www.intiwhiz.com.

Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Pierre Tendean No.9, berada di lokasi strategis di pusat kota dan akses yang mudah dari transportasi publik.

Whiz Hotel Pemuda Semarang juga dekat dengan pusat perbelanjaan ternama di Semarang, yakni Paragon Mall. Tak hanya itu, di seberang Whiz Hotel juga akan dibuka Signature Park dengan konsep taman modern smart park.

“Taman ini akan menjadi taman pertama yang menerapkan konsep ducting atau utilitas berada dibawah tanah. Signature park ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti Bicycle, Charging Station, Vertical Garden, Toilet, Sitting Area, CCTV dan juga Wifi,” ungkapnya.

Selain itu, Whiz Hotel juga dekat dengan tempat wisata Semarang seperti Lawang Sewu, Sampokong, Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Lama dan lainnya.

Menurut Joko, pada saat pandemi seperti sekarang ini ekonomi dan kesehatan harus berjalan beriringan dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Ini merupakan bentuk kesadaran diri agar kita mampu berdampingan dengan virus yang saat ini tengah berkembang. Kami selalu jalankan Protokol Kesehatan dengan baik untuk keamanan dan kesehatan para tamu,” tandasnya. (Nining)