Batalyon Arhanud 15 DBY Tutup Tradisi Korps Penerimaan Warga Baru

0
263
Batalyon Arhanud 15 DBY

BERITA SEMARANG – Komandan Batalyon Arhanud 15 DBY, Letkol Arh Muda Setyawan menutup acara tradisi Korps Perwira, Bintara dan Tamtama warga baru Yonarhanud 15 DBY yang berlangsung di depan Mako Yonarhanud 15 DBY.

Komandan Batalyon Arhanud 15 DBY mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan peserta karena telah sukses dalam menyelenggarakan acara tradisi Korp Batalyon Arhanud 15 DBY.

Pada kesempatan itu, Komandan Batalyon berpesan kepada warga baru Yonarhanud 15 DBY agar tradisi Korps ini dijadikan sebagai awal pengabdian dan kesetiaan terhadap satuan.

Hal itu, telah dinyatakan dalam pembacaan ikrar, diantaranya sanggup berbakti, mengabdi, menjunjung tinggi harkat dan martabat dalam wadah kesatuan Batalyon Arhanud 15 DBY Kodam IV Diponegoro.

“Jadikan tradisi sebagai momen untuk meningkatkan rasa kebanggaan, senasib sepenanggungan dan kekeluargaan, serta jiwa korsa yang baik diantara sesama prajurit Bhaladika,” tandasnya, Jumat (5/2/2021).

Dengan masuknya warga baru ini diharapkan ke depan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi di tingkat Kodam IV Diponegoro maupun di tingkat TNI AD.

“Dengan ditutupnya kegiatan tradisi Korps ini, maka rekan-rekan warga baru telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Yonarhanud 15 DBY. Diharapkan nantinya mampu membantu pelaksanaan tugas-tugas Batalyon,” pungkasnya. (Nining)