Bahayakan Pengendara Jasa Marga Diminta Perbaiki Jalan Tol Berlubang

0
219
Jalan Tol Cikampek

BERITA BEKASI – Para pengguna jalan tol yang setiap hari melintas dari Kota Bekasi menuju Kabupaten Bekasi mengaku was-was ketika melalui jalan tersebut lantaran semakin banyak jalan yang berlubang dan membahayakan kendaraan.

Diceritakan Dedi, Saat dirinya memasuki tol dari Bekasi Barat mulai melihat lubang dibadan jalan. Namun semakin mengarah ke Tambun sampai Cikarang lubang di jalanan mulai terlihat banyak.

“Abis masuk Bekasi Barat masih sedikit. Tapi begitu Bekasi Timur, Tambun sampai Cikarang lubang dijalan tol semakin banyak,” katanya kepada Beritaekspres.com, Senin (8/2/2021).

Meski sudah berhati-hati karena banyaknya lubang di jalan tol, namun mengakibatkan kemacetan karena barisan truk besar memperlambat laju kendaraan.

Pengguna jalan tol lainnya, Agus juga mengalami hal yang sama ketika memasuki jalan tol Bekasi Timur sampai Deltamas. Bahkan mobil yang ditumpangi tersebut sempat beberapa kali menghantam lubang yang dalam karena melaju di jalur tengah.

“Wah iya tuh lubang di jalan tol semakin banyak. Mobil yang saya tumpangin sempet 2 atau 3 kali ngantem lubang ada yang lumayan dalem. Kalau kita menghindar, khwatir malah tabrakan di kanan,” ungkapnya.

Jalur tengah, tambah Agus, sama jalur pinggir sebelah kiri, lubangnya banyak. Kalau ini dibiarkan, bukan hanya menganggu atau membahayakan, tapi juga kerugian bagi para masyarakat pengguna jalan tol.

“Ya, bukan hanya menganggu kenyamanan atau dapat membahayakan saja, tapi juga bisa menimbulkan kerugian masyarakat, karena pengaruh juga pada kaki kendaraan,” pungkas Agus. (Mul)