PT. IP Semarang PGU Serahkan Program Gotong Royong Peduli Banjir

0
113
PT. IP Semarang Jawa Tengah

BERITA SEMARANG – PT. Indonesia Power (IP) Semarang PGU menyerahkan program ‘Gotong Royong Peduli Banjir Semarang’ melalui bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di dua Kelurahan.

Kedua Kelurahan tersebut adalah Kelurahan Tanjung Mas dan Kelurahan Tambakrejo Semarang yang mengalami banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi di Kota Semarang.

Bantuan diserahkan Manajer Administrasi PT. IP Semarang PGU, Haldi Rauf di Kelurahan Tanjung Mas yang menjadi penerima manfaat pertama penyerahan bantuan sembako.

Bantuan selanjutnya diberikan kepada warga terdampak banjir Tambakrejo yang berlokasi di depan Posko Siaga Bencana Tambakrejo yang juga dihadiri Lurah Tanjung Mas dan Lurah Tambakrejo Semarang.

“Aksi tanggap ini merupakan bentuk kepedulian PT. IP Semarang PGU terhadap bencana banjir yang melanda Kota Semarang. Bantuan sembako ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan dapur umum warga terdampak banjir,” ungkap Haldi, Senin (8/2/2021).

Suhartono, salah satu warga Tambakrejo Semarang yang menerima bantuan menyatakan terima kasih kepada PT. IP Semarang PGU yang bekerjasama dengan IZI Jateng.

Sementara itu, guna memenuhi dapur umum bantu korban bencana, warga sekitar juga ikut bergotong royong. (Nining)