H. Suhendra AR Resmi Kembali Memimpin Desa Karangraharja Kabupaten Bekasi

0
250
Pelantikan H. Suhendra AR

BERITA BEKASI – Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kepala Desa (Kades) terpilih pada 20 Desember 2020 kemarin, resmi dilantik secara virtual dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, melantik Kades Mangun Jaya dan Kades Jaya Mukti di Gedung Wibawa Mukti yang diikuti 16 Kepala Desa dari 11 Kecamatan secara virtual. Salah satunya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Adapaun, Kades yang dilantik dari Kecamatan Cikarang Utara yakni, Kepala Desa Karangraharja, H. Suhendra AR, Kepala Desa Tanjung Sari, Muhammad Rojali, Kepala Desa Cikarang Kota, Rahmat Gunawan untuk masa jabatan 2021 – 2027.

“Selamat para Kades terpilih dalam menggenggam amanah dan dapat menjalankan tugas dan fungsinya semata – mata demi kesejahteraan masyarakat yang dipimpin di wilayah masing – masing,” kata Camat Cikarang Utara, Enop Can kepada Beritaekspres.com, Selasa (9/2/2021).

Dikatakan Enop, setelah dilantik, Kepala Desa bisa melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik. Sekarang ini, tidak ada lagi kelompok – kelompok, sekarang Kades setelah dilantik harus menyatukan masyarakat yang mereka pimpin.

Sekarang ini, tambah Enop, Kepala Desa sudah menjadi milik publik, milik masyarakat bahwa beliau sekarang ini sudah milik orang banyak. Mudah – mudahan program – program kedepan bisa dijalankan dengan sebaik – baiknya dan bisa amanah.

“Kades yang dilantik 3 orang tadi sudah resmi di lantik oleh Pak Bupati secara virtual dan bisa menggegam tugas dengan baik bisa menjadi Kades yang amanah dan bisa memajukan pembangunan di Desa-nya masing-masing,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Desa Karangraharja H. Suhendra AR mengungkapkan, Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar, setelah dilantik akan lanjutkan bekerja untuk masyarakat dan berekonsiliasi dengan semua pendukung, agar menyatukan kembali masyarakat yang berbeda pilihan.

“Terimakasih Pak Bupati, Pak Camat, semua para pendukung serta masyarakat Desa Karangraharja. Mudah- mudahan saya dapat mengemban amanah yang kedua kalinya menjadi kepala Desa Karangraharja ini,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Suhendra, siap menjalankan Pemerintahan Desa (Pemdes) dan membantu program – program Pemerintah Daerah (Pemda). Serta melayanai pelayanan untuk masyarakat dalam segala hal dan terus lanjutkan pembnagunan Desa yang lebih baik lagi.

“Kita siap mendukung program Pemerintah Daerah dan menjaga ketentraman masyarakat dari semua golongan serta membangun bersama masyarakat Desa Karangraharja,” pungkasnya. (Usan)