Kades Karangraharja, H. Suhendra AR Terima Bantuan Warga Perumahan GCC

0
179
Kades H. Suhendra AR Terima Bantuan Warga

BERITA BEKASI – Warga Perumahan Grand Cikarang City (GCC), Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memberikan bantuan melalui Posko korban banjir.

Bantuan itu, diterima langsung Kepala Desa (Kades) Karangraharja, H. Suhendra AR, berupa beras, mie instan dan sejumlah uang untuk disalurkan ke warga yang terkena banjir.

“Inisiatif kami dari warga GCC Blok C. Setelah terkumpul kita salurkan ke Posko banjir karena yang lebih tahu titik – titik mana aja warga yang terdampak banjir,” kata perwakilan warga Blok C, Ikhsan kepada Beritaekspres.com, Rabu (10/2/2021).

Dikatakan Ikhsan, kami selaku warga Blok C Perumahan GCC, prihatin mendengar adanya musibah korban banjir yang menimpa saudara – saudara kita, terutama di wilayah sendiri.

“Semoga bantuan inisitif warga dari Blok C Perumahan GCC ini, bisa membantu dan meringankan beban warga atau saudara kita yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Suhendra AR, mengungkapkan, curah hujan yang kemarin itu menyebabkan debit air Kali Ulu meluap, sehingga sebagian pemukiman warga Kali Ulu terkena banjir.

Sekarang, sambung Suhendra, Alhamdulillah, sudah tiga hari air yang melintas di Kali Ulu sudah mulai berangsur surut dan normal seperti semula.

“Adanya bantuan warga tentunya saya sangat berterima kasih khususnya warga Blok C Perumahan GCC dan beberapa warga lainnya,” ucap Suhendra.

Dalam kesempatan itu, warga Perumahan GCC Blok C dan beberapa warga lain juga memberikan ucapan selamat atas dilantik H. Suhendra AR menjadi Kepala Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Saya selaku perwakilan warga tak lupa sekaligus mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Suhendra AR yang kembali lagi dua periode menjadi Kades Karangraharja,” pungkas Ikhsan. (Usan)