Rapat Minggon Awali Tugas Kades Karangraharja H. Suhendra AR Usai Dilantik

0
133
Rapat Minggon Desa Karangraharja

BERITA BEKASI – Mengawali tahun 2021 sekaligus mengawali jabatan Kepala Desa (Kades), H. Suhendra AR di dua periode ini. Pemerintah Desa (Pemdes) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar minggon perdana.

Rapat minggon dipimpin langsung Kades H. Suhendra Ar, diikuti Ketua Badan Pemusawarahan Desa (BPD) Karangraharja beserta staf, Babinsa dan Bimaspol Desa Karangraharja, Kepala Puskesmas Waluya, Bidan Desa Karangraharja, staf Pemdes, Ketua RT, RW dan warga Desa Karangraharja.

“Saya sangat berterimakasih warga Karangraharja bisa menjaga Pilkades serentak bisa terlaksana dengan bàik dan berpikir dewasa berdemokrasi. Rapat minggon ini, selain untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan para staf baru RT, RW di kepemimpinan dua priode ini,” kata H. Suhendra AR kepada Beritaekspres.com, Kamis (18/2/2021).

Dikatakan H. Suhendra, kinerja kita dipriode pertama banyak kekurangan- kekurangan. Untuk itu, dimasa repormasi susunan jilid dua Punggawa Desa Karangraharja ini, kinerja serta pelyanan publik untuk masyarakat Desa Karangraharja kita tingkatkan lagi, dua kali tambah baik.

“Para staf desa bisa salaing bersinergi dalam melaksanakan tugas Pemerintahan agar pelayanan masyarakat lebih baik dan membawa kemajauan Desa Karangraharja dua kali tambah baik,” harapnya.

Karena, sambung H. Suhendra, repormasi atau perombakan kabinet desa sekarangi ini, luar biasa mayoritasnya para pemuda – pemudi yang kita tahu SDM-nya itu mempuni bisa membangun Desa Karangraharja bersama – sama.

Disusunan kabinet ini, tambah H. Suhendra, tidak menganak emaskan seseorang. Disini, kita semuanya sama, kita kerja bersama – sama jadi ada rasa tanggungjawab kita bersma – sama.

“Saya tidak mau mendengar kata senior atau junior di kabinet desa sekarang ini. Yang jelas kita semua sama, kita kerja bersama – sama membangun Desa Karangraharja,” pungkasnya. (Usan)