Bendungan Lemah Abang “Siaga Satu” Muara Gembong Diminta Waspada  

0
366
Bhabinkamtibmas Desa Waluya Dodi Gusmanto

BERITA BEKASI – Sebuah video Bhabinkamtibmas Desa Waluya, melaporkan langsung situasi ketinggian air di pintu air Kali Lemah Abang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021).

Dalam video itu, telihat Babinsa sedang melihat kondisi air dan Bhabinkamtibmas Desa Waluya yang menginformasikan komdisi ketinggian air Bendungan Kali Lemah Abang, Desa Waluya, Kabupaten Bekasi.

Dalam video berdurasi 1:01 detik tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Waluya, melaporkan secara langsung terkait keadaan atau kondisi Bendungan Lemah Abang di Desa Waluya.

“Saya Bhabinkamtibmas Desa Waluya, Polsek Cikarang, Polrest Metro Bekasi, pada pukul 10.13 WIB pada hari Jumat melaporkan,” kata Bhabinkamtibmas Desa Waluya, Dodi Gusmanto dalam video tersebut.

Untuk diameter dipermukaan laut Bendung Lemah Abang 11, 65 MGPL dan istempat 158, 919 dan untuk cuaca masih mendung. Untuk status Bendungan masuk Siaga Satu jalur air ke Sukatani sudah dibuka.

“Untuk para Bhabinkamtibmas yang memiliki wilayah jalur dari Lemah Abang menuju ke arah Muara Gembong agar waspada mengantisipasi limpasan air,” pungkasnya. (Usan)