Peduli Sesama, Warga RW022 VGH Kebalen Berikan Bantuan Korban Banjir

0
130
Warga RW022 Perum. VGH Kebalen Bantu Korban Banjir

BERITA BEKASI – Warga RW022, Perumahan Villa Gading Harapan (VGH), Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/2/2021).

Kepada Beritaekspres.com, Ketua RW022, Sutono mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari para warga RW022 untuk membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang lagi terkena musibah banjir.

“Galangan donasi dari warga RW022 ini adalah bentuk rasa kepedulian kami atas musibah banjir yang tengah menimpa saudara – saudara kita diwilayah Desa Hurip Jaya Babelan,” kata Sutono.

Bantuan yang diberikan sambung Sutono, berupa beras, pampers, mie instan, baju layak pakai dan lain – lain ini, bisa sedikit membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang saat ini tengah kesulitan akibat banjir.

“Semoga, hasil donasi dari para warga RW022 Perumahan Villa Gading Harapan ini, dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terkena musibah di Desa Hurip Jaya,” ulasnya.

Sutono pun berpesan, bagi saudara – saudara kita yang tengah mengalami musibah banjir diberbagai wilayah khususnya di Jawa Barat, agar tetap bersabar dan tetap menjaga kesehatan dimassa pandemi Covid-19 ini.

“Ingat, kita harus tetap menjaga Protokol Kesehatan atau Prokes dimassa pandemi. Kita mohon kepada yang maha kuasa, semoga ujian dan cobaan ini segera berlalu,” pungkasnya. (Indra)