Pegawai Terpapar Covid-19, Kelurahan Makasar Sementara Tutup Pelayanan

0
210
Kelurahan Makasar Jakarta Timur

BERITA JAKARTA – Lagi, pelayanan Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, kembali ditutup akibat empat pegawainya terpapar virus Corona atau Covid-19.

Setelah mendapati empat pegawainya terpapar Covid-19, pihak Kelurahan Makasar mengambil langkah tegas dengan melakukan penutupan pelayanan sementara untuk masyarakat.

Melalui pemberitahuan yang terpasang di gerbang pintu Kelurahan, informasi ini disampaikan kepada seluruh masyarakat.

Kepada Beritaekspres.com, Lurah Makasar, Aroyanto membenarkan bahwa pelayanan masyarakat sementara ditutup dikarenakan tiga pegawainya dan satu PPSU terpapar Covid-19.

“Iya, kemarin ada yang hasilnya positif tiga yakni, petugas Kependudukan Kelurahan dan 1 PPSU,” ujar Aroyanto, Jumat (26/2/2021).

Dikatakan Aroyanto penutupan pelayanan dilakukan selama tiga hari guna menseterilkan lokasi dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Sementara, tambah Aroyanto, untuk petugas maupun pegawai lainnya yang melakukan kontak langsung telah menjalani swab test.

“Nanti pelayanan dibuka kembali pada Senin 1 Maret 2021. Untuk pengawai yang kontak langsung sedang di swab di Puskesmas Kecamatan hari ini,” pungkasnya. (Stave)