Frits Saikat Optimis Porlempika Jawa Barat Menjadi Figur dan Panutan

0
101
Ketua Porlempika Kota Bekasi: Frits Seikat

BERITA BEKASI – Ketua Persatuan Olahrag Lempar Pisau dan Kapak (Porlempika) Kota Bekasi, Frits Saikat, optimis untuk calon kandindat pada Musyawarah Daerah (Musda) Porlempika Jawa Barat, nanti mampu menjadi figur pengayom untuk pengurus – pengurus cabang yang ada di Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan keyakinan dan harapan yang besar saya yakin Porlempika Jabar mampu menjadi figur pengayom pengurus – pengurus yang ada di Bekasi,” kata Frits kepada Beritaekspres.com, Rabu (3/3/2021).

Porlempika Kota Bekasi, kata Frits, juga mengirimkan nama calon kandidat untuk Ketua Porlempika Jawa Barat, mengingat, Jawa Barat akan menjadi tolak ukur Pengcab, sehingga menjadi penting bagi Porlempika Bekasi.

“Kita Porlempika Kota Bekasi juga kirimkan kandidat sebagai pigur pembanding. Karena, Ketua Porlempika Jabar harus memiliki SDM yang terbaik dan mempuni,” ujar Frits.

Kandidat yang kita kirim, Ramses Manuputty, merupakan calon kandidat terbaik yang dimiliki Porlempika Kota Bekasi untuk maju dalam Musda sekaligus memilih Ketua Porlempika Jabar.

“Ramses Manuputty, adalah kandidat terbaik yang kita miliki. Dengan kebersamaan tentunya akan melahirkan figur yang layak dan berkompeten nantinya,” pungkas Frits.

Dukungan lainnya, datang dari Bung Rudi Jordan, selaku salah satu Pengurus dan Pendiri Porlempika menambahkan, bahwa figur Bung Ramses Manuputty yang dinamis dan organisatoris dianggap layak dimajukan sebagai salah satu Kandidat Calon Ketua Porlempika Jabar oleh Bekasi.

“Kita serahkan proses pemilihan di Floor Musda dan kami berharap yang terbaik untuk Porlempika Jawa Barat kedepan,” pungkasnya. (Edo)