Pekan Bantuan Sosial Sasar Warga Terdampak Banjir Wilayah Polsek Gayamsari

0
84
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar

BERITA SEMARANG – Kegiatan Pekan Bantuan Sosial untuk warga terdampak Covid-19 dan banjir berlangsung di Kantor Kelurahan Kaligawe Jalan Sawah Besar 13, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Kapolrestabes Semarang untuk membantu warga terdampak Covid-19 dan banjir di wilayah Polrestabes Semarang.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, Kasi Propam, Kompol Umbar Wijaya, Kasubbag Sarpras dan jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, 15 paket bantuan secara simbolis diserahkan door to door oleh Kapolrestabes Semarang yang didampingi PJU Polrestabes Semarang dan Forkopimca Gayamsari.

“Kegiatan ini bertujuan untuk¬†meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dan juga terdampak banjir. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga khususnya di wilayah Kecamatan Gayamsari,” ungkap Irwan.

Dalam pembagian paket bantuan tersebut, mereka menyasar di RT02/RW07, Kelurahan Tambakrejo, RT04/RW04, Kelurahan Sawah Besar dan RT02/RW04, Kelurahan Sawah Besar yang mayoritas berprofesi sebagai buruh.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan 50 paket bantuan yang berisi antara lain, beras 5 kg, white kopi bungkus besar, minyak goreng 1 liter, mie instan dan uang santunan. (Nining)

Biro Semarang