Romi Purnama: Bung Ramses Calon Kandindat Porlempika Jabar Berpotensi

0
113
Romi Purnama

BERITA BEKASI – Salah satu pendiri Persatuan Olah Raga Lempar Pisau dan Kapak (Porlempika) Kota Bekasi, Romi Purnama mengatakan, calon Kandidat untuk Ketua Porlempika Jawa Barat, kiriman perwakilan Porlempika Kota Bekasi, Ramses Manuputty merupakan sosok yang tepat dan berpotensi.

“Perwakilan Porlempika Kota Bekasi kirim Bung Ramses untuk masuk bursa pencalonan Ketua Porlempika tingkat Jawa Barat itu sudah cocok dan tepat. Bung Ramses memiliki potensi untuk itu,” kata Romi kepada Beritaekspres.com, Senin (8/3/2021).

Dikatakan Romi, sebagai anggota Porlempika Jabar meyakini bahwa olahraga lempar pisau dan kampak pasti akan lebih berkembang lagi, karena memiliki potensi-potensi yang memumpuni seperti besarnya minat masyarakat untuk menjadi anggota dalam olagraga ini.

“Sekarang banyak atlet atau instruktur lempar pisau yang berprestasi dan berkompeten, termasuk para pengrajin pisau lempar yang ada di Jawa Barat serta dukungan dari Pemerintah Daerah maupun swasta,” ungkap Romi.

Oleh karena itu, tambah Romi, dibutuhkan seorang pemimpin Porlempika tingkat Pemprov Jawa Barat yang memiliki kemampuan manajerial dan dapat bekerja sama dengan semua element guna membangun potensi-potensi yang ada agar Porlempika kedepan lebih baik dan berkembang.

“Dalam hal ini, Ramses Manuputty adalah sosok orang yang tepat, karena memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup dalam berorganisasi,” pungkasnya. (Edo)