Frits Saikat Undur Diri Dari Ketua Forlempika Kota Bekasi

0
125
Fritz Saikat

BERITA BEKASI – Baru berjalan 3 bulan diangkat menjadi Ketua Olahraga Federasi Lempar Pisau dan Kampak (Porlempika) Kota Bekasi, Jawa Barat, Frits Saikat mengundurkan diri dari jabatannya, Kamis (1/4/2021).

Alasan pengunduran diri Fritz dikarenakan keterbatasan waktu dalam kesibukan aktifitasnya, sehingga tidak maksimal menjalankan tanggungjawabnya sebagai Ketua Forlempika Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Karena kesibukan dibeberapa OKP dan Ormas mengharuskan saya mengundurkan diri meski dengan berat hati,” kata Fritz ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Jumat (2/4/2021).

Menurut Fritz, dengan potensi SDM yang sudah tersusun baik di Porlempika Kota Bekasi akan mampu bekerja secara tim sebagai satu kesatuan yang utuh untuk memajukan Forlempika Kota Bekasi.

“Kedepan Forlempika Kota Bekasi mampu melanjutkan dinamika dalam beroganisasi dan bereksistensi meraih prestasi di Jawa Barat khususnya di Kota Bekasi yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Fritz menambahkan, keterbatasan waktu dalam organisasi memaksanya harus memilih. Peluang – peluang yang sudah ada di depan mata untuk Porlempika bisa dilanjutkan regenerasi di internal pengurus.

“Harapan saya kedepan dengan gaya dan metode yang berbeda Forlempika Kota Bekasi mampu menunjukan prestasinya,” pungkas Fritz. (Edo)