BMH Gelar Buka Puasa Perdana Ramadhan 1442 H di 32 Provinsi

0
51
Buka Bersama BMH

BERITA JATENG – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) yang hadir dengan seruan kebaikan tanpa batas pada Ramadhan 1442 H ini, langsung menggelar kebaikan secara massif di 32 Provinsi dengan gelaran buka puasa bersama.

“Alhamdulillah ini adalah even perdana pada 1 Ramadhan 1442 H dimana amanah kebaikan para muzakki dan donatur disampaikan dalam bentuk buka puasa bersama di 32 Provinsi,” terang Dirut BMH, Supendi kepada Beritaekspres.com, Rabu (14/4/2021).

Total penerima manfaat program ini mencapai 6.573 jiwa. Buka puasa bersama secara serentak berlangsung di Jawa Tengah.

“Ada 4 tempat yang ikut agenda buka puasa serentak yakni Kota Semarang, Demak, Pati dan Kota Salatiga,” tambah General BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif.

Dikatakan Syarf, undangan untuk ikut buka bersama di warung-warung yang terdampak Covid-19. Sehingga, bisa memberikan tiga manfaat sekaligus.

“Yakni, manfaat untuk penjual, juga manfaat untuk anak-anak yang ikut menikmati hidangan buka bersama serta siraman rohani dari Ust. Masrukin Ali Syafi’i,” tandasnya.

Acara ini dapat berlangsung karena kolaborasi berbagai pihak diantaranya, Yayasan Al Burhan, Pemuda Hidayatullah, Sekolah Integral Hidayatullah, SAR dan Mushida Kota Semarang. (Nining)