Wakapolsek Penjaringan, Bagikan Takjil Buka Puasa ke Pengendara

0
188
Pembagian Takjil Buka Puasa

BERITA JAKARTA – Jajaran Anggota Polsek Metro Penjaringan melaksanakan giat bagi-bagi takjil buka puasa ke pengendara sepeda motor di depan Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Dipimpin Wakapolsek Metro Penjaringan, Kompol Riki Yariandi didampingi Kanit Binmas AKP Zuhri serta anggota Polsek melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis.

“Acara tersebut dilakukan untuk membagi kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan untuk masyarakat sekitar Kawasan Jalan Pluit Selatan Raya Jakarta Utara,” tuturnya.

Kegiatan yang digagas Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ardyansyah, pembagian takjil diberikaan secara gratis kepada pengemudi sepeda motor dan mobil.

“Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Penjaringan,” ujar Riki Yariandi kepada awak media, Rabu (14/4/2021).

Sejumlah pengendara, tampak menghampiri polisi dan para relawan yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Kawasan Jalan Pluit Selatan Raya tampak lancar, walaupun sedikit rintik.

Pantauan dilokasi, antusiasme masyarakat luar biasa saat menerima takjil yang telah disediakan habis semuanya. Mereka pun, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polsek Metro Penjaringan. (Yon)