Bulan Puasa, Polisi Ponorogo Serahkan Sembako Covid-19

0
76
Sembako Covid-19

BERITA PONOROGO – Tak kenal lelah jajaran anggota Polsek Siman pada bulan Romadhan yang penuh berkah ini bersama Karang Taruna dan Remaja Masjid Desa Sekaran, Siman, Madusari dan Beton melaksanakan pendistribusian sembako dalam rangka “Jumat Berkah” untuk masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19, Jum’at (16/4/2021).

Dalam kegiatan “Jumat Berkah” tersebut Polsek Siman membagikan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

“Pada hari ini sebanyak 60 paket sembako dibagikan dengan sasaran empat Desa di wilayah kecamatan Siman untuk masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19,” terang Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko.

Dia menambahkan warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang berhak mendapatkan empat Desa yaitu Desa Sekaran 15 KK, Siman 15 KK, Madusari 15 KK dan Beton 15 KK.

“Bantuan sembako di serahkan oleh anggota Polsek Siman bersama satgas Covid 19, Karang Taruna dan para Remaja Masjid,” katanya.

Sedangkan penyerahan bantuan dilaksanakan dengan mempedomani Protokol Kesehatan (Prokes) secara door to door dan menerapkan physical distancing mencegah penyebaran Covid-19.

“Maksud dan tujuan memberikan sembako adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19,” tukasnya. (Muh Nurcholis)