Ini Pembahasan Penerus Ageng Dendy Temui DPRD Jatim

0
94
Pengurus GMNI Periode 2021-2023 Jawa Timur

BERITA JATIM – Setelah lakukan Konferensi Daerah pada Maret lalu, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) 2021-2023 Jawa Timur yang dipimpin Edwin Rilo lakukan audiensi dengan DPRD Jatim.

Edwin Rilo, merupakan penerus dari Ageng Dendy yang saat ini menjabat sebagai Sekjen DPP GMNI. Ageng Dendy sendiri adalah Ketua DPD GMNI Jatim Periode 2016-2018.

Audiensi tersebut dilakukan pada Jum’at 16 April 2021 di Gedung DPR Provinsi Jawa Timur dan diterima secara langsung Kusnadi selaku Ketua DPRD Jawa Timur.

Rilo yang merupakan panggilan akrab dari Edwin Rilo selaku Ketua DPD GMNI Jawa timur Periode 2021-2023 mengajak 8 pengurus lainnya.

Silturahmi dilakukan untuk tetap mempererat tali persaudaraan sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru DPD GMNI Jawa Timur pada periode terbaru saat ini.

Rilo menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda kunjungan dari DPD GMNI Jawa Timur yaitu silaturahmi dan pengenalan Pengurus baru yang nantinya juga berkelanjutan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ataupun stakeholder yang lainnya.

“Melalui silarurahmi ini kami memperkenalkan diri semoga dalam masa periode kami bisa selalu bersinergi dengan jajaran pemerintah khususnya DPRD Provinsi Jawa Timur,” tutur Rilo.

Sementara itu, Kusnadi Selaku Ketua DPR Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas kedatangannya, kegiatan ini cukup baik untuk menjadi agenda pemula kepengurusan agar tetap terjaga dengan sinergitas pemerintah dan kawan-kawan GMNI.

“Sebagai pemuda GMNI harus bisa selalu menjadi generasi penerus bangsa yang mampu memberikan kontribusi baik bagi bangsa dan negara serta mengimplementasikan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” pesan Kusnadi kepada GMNI. (Nining)