Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima Berbagi Berkah

0
56
Suasana Acara Santunan Anak Yatim

BERITA SEMARANG – Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima berbagi berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Bustanul Arifin Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Meeting Room Lantai 2 Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima itu diisi dengan tausiyah Ustad Ahmad Bajuri yang dilanjutkan dengan agenda buka puasa bersama.

General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Ilham Zaid Sungkar mengucap syukur Alhamdulillah bisa berkumpul langsung dan berbagi bersama anak yatim, meski harus menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Setelah satu tahun lebih menghadapi pandemi Covid-19, hari ini bisa berkumpul dan berbagi bersama anak yatim. Semoga acara ini membawa keberkahan,” ujar Ilham.

Menurut Ilham, sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus menjalin kembali silaturahim yang merupakan agenda rutin tahunan, pihaknya mengundang 40 anak yatim Panti Asuhan Bustanul Arifin, Gunungpati Kota Semarang.

“Ini merupakan kegiatan CSR, dimana pada bulan Ramadan ini kami ingin berbagi dengan anak yatim,” imbuhnya.

Pada kesempatan kali ini, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima memberikan santunan berupa uang dan bingkisan berupa sembako.

Selain berbagi dengan anak yatim, selama bulan Ramadan ini pihaknya secara rutin juga berbagi takjil di pinghir jalan saat jelang berbuka puasa, utamanya untuk para tukang parkir.

Sementara itu dalam tausiahnya, Ustadz Ahmad Bajuri yang merupakan Pengurus Panti Asuhan Bustanul Arifin mengimbau kepada setiap muslim untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan syukur dan penuh keikhlasan.

Dirinya berharap bulan suci ini bisa membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik. “Bulan Ramadan adalah bulan dimana kita harus banyak bersyukur. Bukan hanya atas nikmat yang Allah berikan, tetapi melalui segala hal,” tuturnya.

Dalam penyerahan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim diberikan oleh  manajemen Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima. (Nining)