Ketum Partai Emas, Hasnaeni Gelar Bakti Sosial di Jakarta Timur

0
165
Hasnaeni

BERITA JAKARTA – Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni melakukan bakti sosial kepada warga di Kawasan Terminal Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Hasnaeni kepada warga yang tidak mudik lebaran.

“Pemerintah melarang masyarakat Indonesia untuk mudik, khususnya di DKI Jakarta, mereka taat aturan tidak mudik, sehingga saya patut apresiasi para pengemudi angkot, sopir ojek dan para pengamen,” kata Hasnaeni di Terminal Cipinang Melayu, Jaktim, Senin (10/5/2021).

Selain itu, lanjut Hasnaeni, kegiatan baksos ini juga untuk berbagi kepada sesama, karena menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriyah.

“Karena ini diujung Ramadhan, jadi kita berbagi kepada sesama juga karena mereka sudah mengikuti aturan dan anjuran Pemerintah untuk tidak mudik lebaran,” ulasnya.

Pada kesempatan ini, Hasnaeni memberikan beras sebanyak 500 kilogram, 100 pices minuman ringan untuk berbuka puasa dan Rp50 ribu uang tunai untuk satu orang.

Selain di Jakarta Timur, Hasnaeni juga berencana melakukan kegiatan yang sama di Kawasan Jakarta Pusat pada, Selasa 11 Mei 2021 besok. (Stave)