LPM Desa Karangraharja Mulai Pasang Banner Ucapan Idul Fitri 1442 H

0
252
Desa Karangraharja Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Desa Karangraharja bersama masyarakat memasang banner bertuliskan, Selamat Idul Fitri serta himbauan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Benner tersebut, tampak di pinggir Jalan Pemakaman RT01/RW02, Tempat Pemakaman Umum (TPU) RT01/RW05 dan depan kantor Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kami tidak lelah mengajak dan mengingatkan masyarakat, agar terus mematuhi Prokes. Apalagi Covid-19 masih belum mereda, karenanya bersama untuk mencegah penyebarluasannya dengan disiplin Prokes,” kata Ketua LPM, Desa Karangraharja, Aripin kepada Beritaekspres.com, Rabu (12/5/2021).

Selain itu, Aripin menghimbau masyarakat untuk lebih disiplin mentaati Protokol Kesehatan. Antara lain, wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

Dengan memasang banner, tambah Aripin, di tiga titik tempat itu, mengingatkan bahwa Covid-19 masih ada. Terlebih, di hari yang sama masayarakat secara bersama berjiarah ke makam leluhur di hari kedua Idul Fitri.

“LPM Desa Karangraharja mengingatkan patuhi protokol kesehatan Covid-19. Di hari yang Fitri ini kami ucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (Usan)