Agus Nur Hermawan Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi

0
166
Agus Nur Hermawan Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura

BERITA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Kabupaten Bekasi, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III. Agenda lima tahunan tersebut, diselenggarakan di Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Muscab ke-III dihadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat, Bambang Suprihatin dan Demisioner Ketua DPC, Firman Andriana Sujud serta 23 PAC Partai Hanura se-Kecamatan Kabupaten Bekasi.

Pada Muscab tersebut, Agus Nur Hermawan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi untuk periode 2020-2025.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua terpilih pada Muscab ke III Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan mengatakan, akan tancap gas dan tidak mau bersantai karena banyak pekerjaan didalam Partai yang harus segera diselesaikan.

“Saya selaku Ketua terpilih langkah awal yang akan dilakukan adalah membuat tim formatur DPC Partai Hanura. Saya juga ucapkan terimakasih kepada teman-teman PAC yang sudah mempercayakan saya untuk menahkodai Partai Hanura Kabupaten Bekasi untuk periode 2020-2025,” kata Agus, Rabu (2/6/2021).

Masih kata Agus, dia berharap dengan proses aklamasi ini dapat membangun kebersamaan dengan seluruh keluarga besar Partai Hanura di Kabupaten Bekasi.

“Kita akan bersama-sama untuk mengembalikan ghirah perjuangan dan kejayaan Partai Hanura Kabupaten Bekasi, apalagi sebentar lagi akan menghadapi pemilihan Legeslatif pada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Ditambahkannya, untuk menghadapi pemilihan Legeslatif tahun 2024, dia Akan menyiapkan calon anggota Legislatif yang mempunyai program untuk kepentingan masyarakat dan memiliki elektabilitas serta loyalitas terhadap Partai.

“Selain itu juga untuk targetan pemilihan Legeslatif tahun 2024, Partai Hanura menargetkan minimal empat kursi,” pungkasnya. (Mul)