Dongkrak Elektabilitas Airlangga, Plt Golkar Jabar Kunjungi Tiga DPD

0
227
DPD Partai Golkar Jawa Barat

BERITA JABAR – Tingkatkan elektabilitas dan popularitas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menuju Pilpres 2024, Plt. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat, TB H. Ace Hasan Syadzily konsolidasi ke tiga DPD.

Tiga DPD Partai Golkar yang dimaksud yaitu DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya dan DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kepada Beritaekspres.com Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, TB H. Ace Hasan Syadzily mengatakan, kegiatan silahturahmi tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa Partai Golkar di tiga daerah berjalan dengan baik.

“Kegiatan silaturahmi ini sekaligus melakukan konsolidasi ke para Pengurus DPD dan kader Partai Golkar yang ada di Jawa Barat yakni, DPD Kota Tasikmalaya, DPD Kabupaten Tasikmalaya dan DPD Golkar Kabupaten Garut yang telah berjalan dengan baik,” kata Ace, Jumat (11/6/2021).

Selain itu, Plt Ketua DPD Jawa Barat mengajak seluruh kader Partai Golkar yang ada di Jawa Barat agar melakukan inovasi saat melakukan sosialisasi bertujuan untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Untuk seluruh Pengurus DPD dan Kader Partai Golkar yang ada di Jawa Barat agar makin giat dalam melalukan sosialiasi diantaranya melalui media sosial agar, Partai Golkar bisa memenangkan Pemilihan Presiden, Pileg maupun Pemilukada tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Kami, sambung Ace, selaku Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menyampaikan ke seluruh Pengurus DPD berbagai program – program yang harus dijalankan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk menaikan popularitas dan elektabilitas Ketua Umum, Airlangga Hartarto.

Karena, lanjut Ace, hasil Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar 2019 bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kita dukung menjadi Calon Presiden Republik Indonesia.

“Maka dari itu, kami minta kepada seluruh kader Partai Golkar dari tingkat Kabupaten, Kota, Kecamatan, Kelurahan sampai ke tingkat kelompok kader maupun ketingkat TPS dan RW untuk memiliki kader sebagai tim penggerak untuk memenangkan Partai Golkar,” paprnya.

Sementara itu, selain Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Erry dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut, Hj. Euis Ida Wartiah, Ketua DPD Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf mengapresiasi kunjungan Plt. Ketua DPD Jawa Barat.

“Buat kami suatu kebanggan baru pertama kali Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat hadir ke daerah terutama di DPD Kota Tasikmalaya untuk bersilaturahmi juga memperkenalkan teman – teman baik Pengurus DPD maupun PK,” ungkapnya.

“Selama kami menjabat baru kali ini, kedatangan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat menjadi motifasi bagi kader-kader kami di DPD Kota tasik,” tambah Yusuf.

Dikatakan Yusup, apa yang sudah disampaikan Plt. Ketua DPD Partai Golkar yang jelas 2024 kami dari DPD Partai Kota Tasik Malaya siap untuk memenangkan Pileg, memenangkan Pilpres dan memenangkan Pilkada,” jelas Muhammad Yusuf yang kini menjabat Plt. Walikota Tasikmalaya.

“Langkah selanjutnya yang akan kita lakukan adalah terus konsolidasi ke daerah karena kita akan membentuk kelompok kader,” pungkasnya. (Mul)