Pandemi Covid-19, Kejari Jakarta Pusat Bagikan Ribuan Paket Sembako

0
99
Kejari Jakarta Pusat

BERITA JAKARTA – Hari ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, kembali “berbagi” kebahagiaan dengan menyerahkan ribuan paket sembako untuk para pegawai serta masyarakat terdampak wabah penyakit menular Covid-19.

Penyerahan sembako itu, dilakukan Kejari Jakarta Pusat, Riono Budisantoso dalam rangka milad Kejaksaan RI atau biasa disebut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 tahun 2021.

Dalam keterangannya, Riono mengatakan, pembagian paket sembako merupakan bentuk solidaritas aparat penegak hukum Kejaksaan mengingat pandemi Covid-19, telah menyebabkan banyak masyarakat terdampak.

“Kegiatan pemberian sembako ini merupakan komitmen bakti kami kepada masyarakat. Jangan dilihat dari nilainya, karena memang tidak seberapa, tapi ada niat baik bagi kami untuk melakukan itu,” jelas Riono, Selasa (13/7/2021) siang.

Paket sembako, sambung Riono yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan lainya yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban dimassa pandemic Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan baksos dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” kata Riono.

Riono pun menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Dia mengajak, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir.

“Kemarin kita juga Kejari Jakpus telah meminjamkan kendaraan operasional untuk membantu pendistribusian oksigen di RSUD Jakarta Pusat,” pungkas Riono. (Sofyan)