Kejari Tobasa dan Pengadilan Negeri Balige Tanam Seribu Pohon

0
201
Acara Tanam 1000 Pohon

BERITA SUMUT – Kejaksaan Negeri Toba Samosir, melaksanakan penanaman 1000 pohon di Desa Dalihan Natolu, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Hajatan itu berlangsung dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri Toba Samosir dan Kejaksaan Negeri Cabang Porsea.

Hadir dalam acara tersebut Kajari Tobasa, Baringin, Kacabjari Porsea, Zefry Simamora dan Ketua Pengadilan Negeri Balige, Lenny Napitupulu.

Dalam sambutannya, Kajari Tobasa, Baringin menyampaikan acara penanaman pohon ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HBA yang ke-61 dan HUT XXI IAD.

“Kegiatan penanaman seribu pohon dilakukan untuk menjaga bumi tetap hijau serta berharap kedepannya hasil dari pohon-pohon yang ditanam dapat dinikmati masyarakat sekitar desa,” ujar Baringin, Jumat (16/7/2021) sore.

Usai penanaman pohon secara simbolis itu, para aparat penegak hukum melaksanakan ramah tamah dengan masyarakat sekitar serta berfoto bersama. (Sofyan)