DPD PSI Kota Bekasi Berbagi ‘Rice Box’ Warga Jalani Isoman

0
816
DPD PSI Kota Bekasi

BERITA BEKASI – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, menggelar giat berbagi ‘rice box’ kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19 secara door to door atau kerumah-rumah.

Kegiatan sosial yang dilancarkan DPD PSI Kota Bekasi ini, sudah berlangsung selama massa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, khususnya di 12 Kecamatan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati yang biasa disapa, Hera mengatakan, sudah hari yang ke-19 DPD PSI Kota Bekasi berbagi rice box untuk warga yang terpapar wabah Covid-19.

“Hari ini, alhamdulillah udah hari yang ke-19 DPD PSI Kota Bekasi berbagi rice box dan hampir keseluruh Kecamatan se- Kota Bekasi,” kata Hera, Minggu (25/7/2021).

Dikatakan Hera, rice box ini dibagikan untuk warga yang tengah menjalankan Isolasi Mandiri atau Isoman sesuai himbauan Pemerintah guna mencegah penularan dan percepat kesembuhan bagi yang terpapar.

“Pembagian rice box PSI ini kami berikan selama pandemi Covid-19. Semoga bisa bermanfaat dan berkah sambil kita berdoa semoga pandemi wabah Covid- 19 cepat berakhir,” Pungkasnya. (Edo)