BMH-Pos Daí Berbagi Santunan Muharram di Panti dan Door to Door

0
286
BMH Berbagi

SEMARANG – Kiprah Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dalam pelaksanaan event Muharram Bangkit, sangat terasa manfaatnya.

“Hari ini, Alhamdulillah BMH dan Pos Daí dapat bersilaturahim dengan dua Panti yakni Panti Asuhan Muhibbin dan Panti Asuhan Roudlotul Jannah,” kata Kordinator BMH Ungaran, Junaidi, Sabtu (28/8/2021).

Dikatakan Junaidi, selain mengunjungi dua tempat Panti, santunan juga dibagikan secara door to door untuk menyampaikan amanah donatur BMH di bulan Muharram ini.

Junaidi merinci, hari ini, jumlah penerima manfaat sebanyak 160 anak, termasuk hadiah lomba adzan dan lomba hafalan juz 30, beasiswa dhuafa, bantuan darurat Covid-19 dan bantuan renovasi rumah dhuafa.

“Terimakasih atas hadiah lomba dan santunannya, semoga sering-sering main dan perhatikan kami di Panti ini,” ucap do’a dan harapan Alta, sang Juara 1 lomba hafalan juz 30 penuh harap.

Semangat berbagi dari para donatur mendapat respon positif dari Pengasuh Panti Asuhan Muhibbin, Ust. Suharno.

“Alhamdulillah, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Laznas BMH, Pos Daí serta para donatur yang sudah memberikan perhatian kepada kami,” kata Ust. Suharno.

Jujur baru kali ini, tambah Ust. Suharno, ada Lembaga yang mengadakan kegiatan Lomba untuk anak asuh kami.

“Semoga Allah membalas kebaikan para donatur BMH dengan kebaikan yang lebih baik dan penuh berkah,” pungkasnya.

Mohon do’anya, kawan-kawan BMH masih akan berbagi di beberapa daerah diantaranya, di Kabupaten Demak, Kudus dan Grobogan.

“Semoga semua agenda bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” pungkas Junaidi. (Nining)