Mimi Mintarsih Resmi Jabat Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi

0
163
Mimi Mintarsih Resmi Jabat Ketua DPC Srikandi

BERITA BEKASI – Hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Mimi Mintarsih resmi jabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat melanjutkan kepemimpinan Miftahul Jannah yang mengundurkan diri pada Periode Massa Jabatan Tahun 2020 Hingga 2023.

Kepada Beritaeskpres.com, Mimi Mintarsih mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris dan Ketua Srikandi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Barat, AK. Twissje Inkiriwang.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada suami tercinta Iwan Setiawan selaku Sekertaris MPC yang telah memberi kepercayaan untuk melanjutkan tugas dan diamanatkan menjadi Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi,” kata Mimi, Kamis (9/9/2021).

Selama ini, sambung Mimi, sebagai Srikandi PP Kabupaten Bekasi, memang sudah aktif dalam semua kegiatan dan sangat mengapresiasi atas kinerja teman-teman, karena begitu banyaknya kegiatan sosial yang telah dilakukan PP Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Meskipun kita seorang wanita, saya sangat mengharapkan seluruh teman-teman Srikandi PP Kabupaten Bekasi harus tetap semangat dalam setiap kegiatan sosial yang kita lakukan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Mimi yang sebelumnya menjabat Sekertaris DPC Srikandi Kabupaten Bekasi.

Selain itu, lanjut MIMI, kita juga terus berinovasi mengembangkan sumber daya kita dengan meningkatkan ekonomi kreatif yang sudah ada yaitu koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Saya mengajak seluruh Srikandi DPC PP Kabupaten Bekasi agar terus meningkatkan peran sertanya di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam kegiatan sosial, karena apalah artinya Srikandi jika tidak membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris memberikan pesan kepada Ketua DPC Srikandi yang baru agar terus meningkatkan peran sertanya di tengah-tengah masyarakat khusus dalam kegiatan sosial.

“Semoga dengan terpilihnya Mimi Mintarsih sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan saya berharap kepada Ketua yang baru agar kembali menyusun dan menata kembali para pengurus Srikandi di setiap Kecamatan meskipun sudah ada,” harap H. Apuk.

Dikatakan H. Apuk, kinerja Srikandi PP DPC Kabupaten Bekasi ditengah-tengah masyarakat sangat luar biasa selain aktif membantu orang-orang yang sakit juga rutin melakukan kegiatan aksi sosial yaitu santunan anak yatim dan memberi bantuan pangan kepada warga yang nasibnya belum beruntung.

“Maka dari itu saya sebagai orang tua bangga punya kader-kader Srikandi seperti ini. Insa Allah, kami selaku orang tua selalu mendoakan, semoga Srikandi yang di Komandoi Mimi Mintarsih bersama Sekretarisnya, Ira Lianita dan Bendahara like Yani kedepannya akan lebih besar lagi,” pungkas H. Apuk berharap.

Pantauan dilokasi kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Resto dan Cafe Warna Warni di Kelana No.36 Kali Malang, Kecamatan Tambun Selatan.

Hadir Ketua MPW Srikandi Provinsi Jawa Barat, AK. Twissje Inkiriwang, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Sekertaris Iwan Setiawan Bendahara MPC, H. Wasju Juanda, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), H. Entah Ismanto, para Ketua Bidang, KOTI Mahatidana, Para Ketua, Sekertaris, Bendahara PAC dan juga Unsur Muspika Kecamatan Tambun Selatan. (Mul)