Adira Finance Karawang Diserang Sekelompok Orang Bersenjata

0
384
Ilustrasi

BERITA KARAWANG – Sekelompok orang bersenjata menyerang Kantor Adira Finance di Jalan Kertabumi, Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis 16 September 2021 sore.

Dalam peristiwa penyerangan sekelompok orang ke kantor perkreditan tersebut, satu petugas keamanan terkena sabetan senjata tajam (sajam) dibagian jari.

Kepada Beritaekspres.com, kuasa hukum Adira Finance, Toni Sopiyan menuturkan, kejadian bermula saat 4 orang tidak dikenal mendatangi kantor sekitar pukul 15.30 WIB. Kelompok ini langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam.

Aksi penyerangan itu, sambung Toni, terekam CCTV yang menunjukkan sekelompok orang merusak apa pun yang ada di depan mereka, tanpa menyebut maksud dan tujuan saat kantor Adira masih beroperasi.

“Ada pengeroyokan salah satu karyawan kami, sampai jarinya terluka 15 jahitan. Sekarang sudah pulang, sudah dirawat di rumah,” kata Toni saat dihubungi, Minggu (19/9/2021).

Buntut dari kejadian ini, Adira Finance Cabang Karawang mengeklaim mengalami kerugian sampai Rp102 juta.

“Kerugian materil karena komputer dirusak, kaca dan kursi pun dirusak. Kami masih mendata kerusakan dalam kejadian kemarin,” pungkasnya. (Usan)