Sidang Perkara Jatimulya, Kantin PN Cikarang Dipenuhi Ormas PP Kota Bekasi

0
329
MPC PP Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Kantin yang berlokasi di depan Pengadilan Negeri (PN) Cikarang dipenuhi rombongan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kota Bekasi dibawah komando langsung Ketua MPC PP Kota Bekasi, Ariyes Budiman, Kamis (7/10/2021) pagi.

Kedatangan Ariyes Budiman didampingi Lembaga KOTI, Polhankamnas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Bekasi dan PAC PP Mustikajaya serta Tim Hukum ahli waris Hasbulah diantaranya, Bernardus Tamba, SH (BPPH PP Kota Bekasi), A. Gojali, SH, MH, Budi Purnomo, SH, MH, Edi Utama, SH, dan Markus LP, SH.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua MPC PP Kota Bekasi, Ariyes Budiman mengatakan, kedatangan rombongan anggotanya ke Pengadilan Negeri (PN) Cikarang dibawah komandonya, bukan untuk membuat kegaduhan jalannya proses persidangan, tapi bentuk dukungan agar proses persidangan berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan.

“Tadi kami dan rombongan datang pukul 09.30 WIB, karena rencana persidangan sesuai jadwal pukul 10.00 WIB. Kita ingin proses persidangannya berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, aman dan lancar. Serahkan semua kepada Pengadilan,” kata Ariyes.

Ariyes pun menjamin, para anggota yang berada dibawah komandonya langsung, tidak akan berbuat onar atau kegaduhan sepanjang proses hukum dan aturan dijalankan dengan benar dan tidak ada pihak – pihak lain yang mencoba memancing kekeruhan atau sengaja membuat kegaduhan.

“Dibawah komando saya insya Allah aman, karena semua kita bersaudara ngak ada gunanya ribut – ribut sekarang kita serahkan aja ke Pengadilan. Mendukung boleh, tapi ketertiban dan keamanan harus tetap dijaga,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tim Hukum ahli waris Hasbulah dibawah bendera Law Firm AG_ERS, MH & Partners masuk sebagai tergugat intervensi terkait sengketa lahan seluas 10.110 M2 yang berlokasi di Kp. Jatimulya RT005/RW003, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, antara ahli waris Hasbulah vs Tju To Sih. (Indra)