HUT Ke-62 PP, KOTI Mahtidana Kabupaten Bekasi Gelar Turnamen Sepak Bola

0
125
Tunamen Sepak Bola Sambut HUT PP Ke-62

BERITA BEKASI – Sambut hari ulang tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke-62 Komandan Inti (Dankoti) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bekasi, menggelar Piala bergilir untuk turnamen sepak bola dilapangan BJS Jalan Raya Kali Malang, Desa Suka Danau, Kecamatan Cikarang Barat.

Turnamen sepak bola memperebutkan piala bergilir dari Dankoti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi ini diikuti seluruh Anggota dan Pengurus KOTI yang dibagi menjadi delapan Tim Sepak Bola.

Kepada Beritaekspres.com, Dankoti Mahatidana MPC PP Kabupaten Bekasi, Hasan Basri atau akrab disapa Ketua Agil (45) didampingi Sekretarisnya, Moral Arziko (42) mengatakan, turnamen sepak bola ini kami adakan dalam rangka menyabut hari ulang tahun Ormas PP yang ke-62.

“Piala bergilir Dankoti Mahatidana PP MPC Kabupaten Bekasi itu sengaja diadakan untuk menyambut HUT PP ke-62 sekaligus menjadi ajang silahtuhrami bagi seluruh pengurus dan anggota Koti Mahatidana PP MPC Kabupaten Bekasi yang mana selama ini sempat terhalang pandemi Covid-19,” kata Agil, Sabtu (9/10/2021).

Dalam turnamen, sambung Agil, kita bagi delapan tim sepak bola yang mana dari masing-masing tim ini seluruhnya para Anggota dan Pengurus Koti Mahatidana PP MPC Kabupaten Bekasi dengan pola permainan dengan sistem gugur dan selesai malam ini juga.

“Untuk semua rekan-rekan KOTI Mahatidana yang ikut serta dalam turnamen sepak bola dalam rangka menyambut hari ulang tahun PP yang ke-62 ini agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan jadikan kegiatan ini untuk memper erat tali silahtuhrami dan bisa menjadi motivasi untuk masyarakat luas,” pesannya.

Agil pun mengucapkan, selamat dan sukses bagi juara 1, juara 2 dan Juara 3 yang telah bersusah payah dan selalu semangat menjaga kekompakan tim saat bertanding tadi.

“Penyerahan Piala bergilir untuk para juara ini akan kami berikan pada tanggal 28 oktober 2021 nanti yaitu di hari peringatan ulang tahun Pemuda Pancasila,” pungkasnya. (Mul)