Pelayanan Puskesmas Waluya Sementara Pindah ke Aula Desa Karangraharja

0
227
Pelayanan Puskesmas Waluya di Aula Desa Karangraharja

BERITA BEKASI – Pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, untuk sementara waktu dipindah ke Aula Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pasalnya, Puskesmas Waluya, Jalan Raea Makmur RT01/RW01, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara sedang dibongkar total menjadi tiga lantai. Namun, untuk melayani pelayanan masyarakat dua Desa yaitu Desa Waluya dan Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, masih tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat setempat.

“Ya dari kemarin kita sudah mulai beres-beres barang Puskesmas dipindahkan ketempat sementara di Aula Desa Karangraharja,” kata Kepala Puskesmas Waluya, Ipah Latifah saat ditemui Beritaekspres.com dilokasi, Minggu (10/10/2021).

Dikatakan Ipah, perombakaran yang sedang dikerjakan selama tiga bulan itu agar nantinya pelayanan di Puskesmas Waluya kedepannya lebih maksimal lagi untuk melayani kesehatan masyarakat.

“Saya pernah menanyakan ke pemborong Puskesmas, pembangunan Puskesmas Waluya selesainya tiga bulan dan mungkin selama tiga bulan itu kami memberikan pelayanan masyarakat disini,” ungkapnya.

Walaupun, tambah Ipah, pelayanan di aula Desa pihaknya tetap memberikan pelayanan yang maksimal karenakan pelayanan adalah hal utama yang harus kami jaga.

“Semoga masyarakat masih merasakan pelayanan baik dari kami dan untuk pembangunan Puskesmas Waluya cepat selesai, sehingga kami bisa cepat berkerja dan menggunakan bangunan yang baru untuk memberikan pelayanan yang lebih ke masyarakat,” pungkasnya. (Usan)