Bully Wartawan, Gubernur Jawa Timur Ungkit Pemberian Kamera

0
257
Khofifah Indar Paranwansa

BERITA JAWA TIMUR – Viral di media sosial adanya screenshoot chating antara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan wartawan dan warga pada sebuah group Whtasapp (WA) pada, Kamis (14/10/2021).

Diketahui chating di whastapp yang terjadi pada Rabu 13 Oktober 2021 viral karena Gubernur Khofifah sewot terhadap wartawan yang mengirim berita berjudul “Khofifah Sudah Ketum 4 Periode, Muslimat NU Butuh Regenerasi!”.

Khofifah singgung wartawan tersebut dengan mengingatkan akan pemberian kamera untuk dibuat foto saat Kongres Muslimat NU 2016 lalu.

“Karena kamera yang dipakai motret kegiatan Kongres Muslimat NU saat itu mungkin sampai sekarang juga masih dipakai juga saya yang belikan,” kutip chat Khofifah dalam grup whatsapp kepada wartawan yang bernama Rofik itu.

Ketika dimintai konfirmasi melalui whatsapp mitra wartawan yang dimaksud enggan menanggapi sewotnya Gubernur Jawa Timur tersebut, menurutnya kurang penting dan dia merasa sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pewarta. (Indra)