Golkar Jabar Hanya Akui Ade Puspitasari Ketua DPD Golkar Kota Bekasi  

0
517
Ket. Foto: Musda Golkar Ade Puspitasari (Kiri) dan Musda Tandingan Versi Nofel Saleh Hilabi (Kanan)

BERITA JABAR – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Jabar, Rahmat Sulaeman memastikan hanya mengakui satu Musda Golkar Kota Bekasi yang sesuai AD ART yaitu, Ade Puspitasari di Graha Bintang, Kelurahan Cimuning, Kota Bekasi, Jumat 29 Oktober 2021.

Sementara, kata Rahmat, Musda tandingan yang dimenangkan, Nofel Saleh Hilabi secara aklamasi di Hotel Horison Bekasi tidak sesuai AD ART. Pihaknya pun, membantah adanya instruksi yang mengharuskan menggelar dua Musda sekaligus di Kota Bekasi.  

“Jadi, tidak benar DPD Partai Golkar Jabar memerintahkan dua Musda di Kota Bekasi. Panitia harus berdasarkan SK Plt yang di Horison itu tidak ada panitianya. Ya, tidak absah, karena panitianya siapa yang me-SK-kan,” tegas Rahmat, Senin (1/11/2021) kemarin.  

Lebih jauh dia mengatakan, Musda ke-V Golkar Kota Bekasi yang berlangsung di Graha Bintang yang dimenangkan, Ade Puspitasa pun dihadiri Ketua Umum Kosgoro, Dave Laksono dan Ketua Pemilihan Wilayah I Jawa-Bali, MQ Iswara.  

“Semuanya harus secara tertulis. Ketika ada masalah, acuannya adalah AD ART. Kalau katanya, umpama, ibarat, tidak ada itu, harus tertulis dalam organisasi. Jadi DPD Golkar Jabar hanya mengakui satu, Ade Puspitasari,” pungkasnya. (Indra)