Bak Pesta Malam, Warga Pendukung Cakades Anang Gelar Makan Bersama

0
136
Acara Makan Bersama Calon Kuwu Anang Muhari

BERITA CIREBON – Jelang mendekati Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau biasa disebut Pemilihan Kuwu (Pilwu) Desa Curug Wetan, Kecamatan Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, calon Nomor Urut 3, Anang Muhari, mempenuhi permintaan warga pendukung untuk makan bersama dirumah salah satu pendukungnya, Solihin, Senin (8/11/2021), pukul 20:00 WIB.

Menurut Solihin, acara tersebut, merupakan permintaan warga pendukung Calwu Anang Muhari untuk mempererat “Saduluran Sauyunan” dalam bahasa Sunda atau persaudaraan dan kekompakan.

“Alhamdulillah Calon Kuwu Anang yang kami dukung penuhi keinginan kami dan warga Desa Curug Wetan untuk mengadakan acara seperti ini,” kata Solihin.

Pantauan dilokasi acara, nampak antusias warga Curug Wetan yang datang diacara makan bersama Calwu Anang Muhari walaupun harus rela antri dan duduk-duduk beralaskan tikar seadanya.

Kepada Beritaekspres.com, Calon Kuwu, Anang Muhari mengatakan, dirinya berjanji acara kebersamaan seperti ini bersama warga Desa Curug Wetan, Kecamatan Susukan Lebak, akan berlanjut saat dirinya terpilih menjadi Kuwu.

“Saya penuhi keinginan warga untuk mengadakan acara makan bersama bukan hanya untuk kali ini saja, saat saya maju dalam Pilwu, tapi nanti akan terus berlanjut jika nanti dirinya terpilih,” ucap Anang.

“Demi saduluran sauyunan antara pemimpin dan masyarakat, acara seperti ini akan terus dilanjutkan nantinya,” pungkas Anang Muhari dengan penuh semangat. (Why)