Raih Apple Iphone 13 Terbaru di HUT Ke-3 LQ Indonesia Law Firm  

0
464
LQ Indonesia Law Firm

BERITA JAKARTA – Minggu depan, Apple Iphone 13 terbaru mulai dijual di gerai-gerai resmi Apple Store di Indonesia dengan bandrolan harga mulai dari Rp13 juta hingga Rp20 jutaan.

Meski begitu, antusiasme masyarakat yang paham teknologi sangat besar untuk mendapatkan Iphone terbaru buatan Apple ini.

Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan Apple Iphone 13 terbaru secara gratis, LQ Indonesia Law Firm berbagi kebahagiaan dan rasa syukurnya di HUT LQ Indonesia Law Firm yang ke-3 Tahun.

Kepada Beritaekspres.com, Kabid Humas LQ Indonesia Law Firm, Sugi menyampaikan, Firma Hukum LQ Indonesia dalam merayakan ultahnya ingin berbagi hadiah Apple Iphone 13 terbaru kepada masyarakat khususnya masyarakat penguna medsos.

“Syarat dan cara untuk mendapatkan Apple Iphone 13 terbaru secara gratis, lengkap ada tertera di postingan Facebook dan Instagram LQ Indonesia Law Firm,” kata Sugi, Kamis (11/11/2021).

Dikatakan Sugi, LQ Indonesia Law Firm ingin berbagi dan memberikan hadiah kepada para Netizen yang kreatif dan selalu mendukung LQ Indonesia Law Firm.

“Kami sadar tanpa dukungan masyarakat, apalah artinya LQ Indonesia Law Firm? karena itu di hari bahagianya, hadiah diberikan kepada Netizen yang mendukung LQ Indonesia Law Firm melalui kreasi dan creative,” ungkapnya.

Untuk kualifikasi, sambung Sugi, peserta wajib follow dan like postingan LQ Indonesia Law Firm dan mengajak 20 temannya untuk memfollow IG LQ Indonesia Law Firm, pendaftaran peserta gratis.

“Pemenang Iphone 13, dipilih dari Kreasi membuat Video singkat bisa tentang Parodi, Konsultasi Hukum dengan LQ, Kegiatan Lawyer LQ maupun drama kehidupan Lawyer LQ,” jelasnya.

Jangan lupa, lanjut Sugi, diawal video wajib ditulis atau disebutkan kode “Hi-LQ 0811881489” dan 5 video pilihan akan ditampilkan di IG LQ untuk di voting masyarakat.

“Video yang paling disukai oleh mayoritas akan menjadi pemenang sebuah unit Apple Iphone 13 Terbaru secara gratis,” tandas Sugi menunggu antusiasme pada pengguna medsos.

Sementara itu, Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Ketua Pengurus LQ Indonesia Law Firm mengatakan, LQ Indonesia Law Firm mau berbagi dan celebrate bersama para masyarakat pendukung LQ Indonesia Law Firm.

Kedepannya kami, kata Alvin, akan adakan lomba-lomba lain dengan hadiah yang lebih menarik bagi para pembaca berita LQ Indonesia Law Firm dan pendukung LQ Indonesia Law Firm di media sosial.

Selain meningkatkan kreativitas. LQ Indonesia Law Firm juga mau masyarakat ikut perduli akan dunia hukum dan Cerdas Hukum.

“Jadi tunggu apalagi, mau dapat Apple Iphone 13 terbaru keren dan canggih secara gratis, tanpa bayar ikuti Kontes HUT LQ Indonesia Law Firm, periode 10 Nopember sampai 15 Desember 2021,” pungkas Alvin. (Indra)