Kejati Kalbar Serahkan Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir

0
133
Kejati Kalbar, Dr. Masyhudi dan Ketua IAD Wilayah Kalbar, Ratu Masyhudi

BERITA JAKARTA – Tiga pekan sudah banjir menggenangi di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar) khususnya di Sekadau, Sintang dan Melawi.

Sebagai bentuk keperdulian serta solidaritas terhadap sesama, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar menyalurkan sembako terhadap warga terdampak banjir.

Kegiatan tersebut diikuti Kajati, Wakajati, Para Asisten yang secara simbolis melepas keberangkatan sembako, obat-obatan dan lain-lain.

Kejati Kalbar, Dr. Masyhudi dan Ketua IAD Wilayah Kalbar, Ratu Masyhudi, turut mengawal pemberangkatan sembako yang dikirim ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau telah diserahkan ke Bupati Sanggau untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir.

“Untuk Kabupaten Sekadau akan diserahkan melalui Kejari Sekadau dan Pemkab Sekadau. Sementara, Kabupaten Sintang dan Melawi akan diserahkan Kejari Sintang,” ujar Masyhudi, Jumat (12/11/2021).

Dikatakan Masyhudi dengan melihat kondisi lapangan yang rawan longsor dan sedang banjir, bantuan berupa sembako ini dibawa menggunakan transportasi darat berupa 4 buah truck.

“Sembako yang dikirim diantaranya, pampers, makanan bayi, camilan biskuit, sarung, air mineral gelas dan botol dengan nilai bantuan senilai Rp383 juta. (Sofyan)