Ujang Rodana Terpilih Jadi Ketua Komunitas FDC Periode 2022-2024

0
160
Ujang Rodana Terpilih Jadi Ketua Komunitas FDC

BERITA BEKASI – Ujang Rodana Resmi terpilih sebagai Ketua Komunitas Family Driver Cikarang (FDC) periode massa jabatan 2022 hingga tahun 2024 mengantikan, H. Didin Rosidin yang telah purna tugas.

Di markas FDC komunitas perkumpulan para sopir baik sopir pribadi, sopir truk dan para sopir angkutan jalan lainya yang terletak di Ruko Thamrin Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ujang Rodana mengungguli Mursidi dan Asep Mulyana saat pemilihan.

Kepada Beritaekspres.com, Ujang Rodana mengucapkan, terimaksih kepada rekan-rekan yang tergabung di Komunitas Family Driver Cikarang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin komunitas FDC periode 2022-2024.

Alhamdulillah Puji Syukur kehadirat Allah SWT, hari ini saya telah terpilih menjadi Ketua Komunitas FDC dan tidak luput pula saya ucapkan banyak terimakasih kepada para anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan bapak H. Didin Rosidin yang telah habis massa jabatannya,” kata Ujang, Sabtu (13/11/2021) malam.

Selain itu, lanjut Ujang, dirinya sangat berterimakasih kepada H. Didin Rosidin yang selama ini telah mengharumkan nama Komunitas Family Driver Cikarang dengan berbagai kegiatan sosial selain santuan anak yatim dan bantu kaum dhuafa, juga saat terjadi bencana banjir yang melanda Kabupaten Bekasi awal tahun 2021 lalu.

“Dengan semangat kebersamaan yang tinggi untuk memulihkan keadaan akibat banjir saat itu, Bapak H. Didin Rosidin, mengajak kita semua turut andil dan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan berupa pakaian, bantuan pangan dan tenaga kepada warga yang ada di Kecamatan Cikarang Timur,” ungkap Ujang mengenang.

Maka tambah Ujang atas apa yang telah di dilakukan Ketua FDC terdahulu menjadi barometer bagi kami kedepannya untuk lebih meningkatkan kekompakan dalam komunitas dan lebih giat lagi dalam melakukan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat.

“Untuk kedepannya, kami akan terus berupaya meningkatkan tali silaturahmi dalam mempererat persaudaraan seluruh pengemudi di Indonesia dan selalu bersinergi dengan komunitas-komunitas yang ada selalu saling membantu bilamana ada kejadian seperti trable di jalan,” pungkasnya. (Mul)