Capres 2024, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Dukung Probowo Subianto

0
104
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha (Kanan)

BERITA BEKASI – Dukungan DPC Partai Gerindra yang mendorong Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024 terus bertambah. Kali ini datang dari DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kemenangan Pak Prabowo Subianto untuk Capres 2024 adalah harga mati,” tegas Ketua DPC Gerinda Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha saat berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Selasa (16/11/2021).

Selain itu, sambung Aria dia bertekat akan kembali memenangkan jumlah kursi dan mengantarkan kader terbaik Partai Gerindra Kabupaten Bekasi untuk meraih kursi Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

“Saat ini Gerindra terus membangun kekuatan di seluruh daerah untuk memanaskan mesin Partai. Hal itu dilakukan untuk membantu kemenangan pak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang,” kata Aria.

Aria mengaku optimis Kabupaten Bekasi bisa memberikan kemenangan bagi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Kader Gerindra Kabupaten Bekasi mulai bergerak untuk kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kami optimis kekompakan dari para pengurus akan memberikan atau menghasilkan suara yang besar bagi Gerindra Kabupaten Bekasi dalam ajang pesta demokrasi yang akan datang,” tutur Aria penuh semangat.

Aria pun berujar, pihaknya akan membuat evaluasi internal agar para kader jangan membuat kesalahan yang membuat Gerindra kalah di Pilpres 2024 mendatang. Nantinya para kader wajib melaksanakan perintah tersebut.

“Kita akan lakukan evaluasi – evaluasi dan panduan untuk perbaikan yang akan dilaksanakan oleh seluruh Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi untuk mencapai kemenangan di Kabupaten Bekasi,” pungkas Aria. (Mul)