Sahabat Helmi Selalu Eksis Dalam Kegiatan Sosial dan Pembangunan  

0
722
"Sahabat Helmi" Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – “Bersama Membangun Solidaritas” kata itulah yang menjadi motto “Sahabat Helmi” pendukung setia Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Helmi, SE yang belum lama ini diangkat menjadi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mendampingi, Aria Dwi Nugraha yang mengantikan posisi Ketua DPC Gerindra sebelumnya.

Kepada Beritaekspres.com, Sekjen Sahabat Helmi, Nanang Kosim mengucapkan selamat kepada Helmi yang mendapatkan kepercayaan menduduki posisi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang sekarang dinahkodai mantan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

Dengan adanya kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi “Sahabat Helmi” berharap Partai Gerindra Kabupaten Bekasi lebih baik lagi kedepan dalam peran sertanya untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih maju dan lebih berkembang, terutama pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya yakin, dengan kepengurusan baru DPC Gerindra Kabupaten Bekasi ini, Gerindra Kabupaten Bekasi akan bangkit dan lebih baik lagi. Begitu juga dengan kehadiran Pak Helmi yang sekarang dipercaya sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bekasi,” kata Kosim saat berbincang ringan, Sabtu (20/11/2021).

Kami, sambung Kosim sebagai “Sahabat Helmi” akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap kinerja DPC Partai Gerindra untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan wilayah Kabupaten Bekasi, dengan para kader-kader terbaik Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Alhamdulillah, kami Sahabat Helmi meski ditengah pandemi Covid-19 dengan bimbingan beliau Pak Helmi, tidak pernah vakum dilapangan. Kami setiap minggunya terus bergarak baik dalam kegiatan sosial masyarakat ataupun dalam rangka pendampingan program pembangunan,” ungkap Kosim.

Belum lama ini, lanjut Kosim, Sahabat Helmi mendampingi Helmi selaku Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi yang turun langsung meninjau pembangunan APBD Tahun 2021 di Desa Mangun Jaya wilayah RW31 dan RW19, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Tujuan pak Helmi turun disamping bersilahturahmi juga mengecek pekerjaan apakah sesuai setandar (spek) atau tidak dan memberikan arahan kepada RT dan RW untuk ikut mengawasi setiap pengerjaan yang terealisasi dilingkungan agar terbangun sesuai RAB atau kontrak kerja,” tandas Kosim.

Hal senada juga diungkapkan Kordinator Desa (Kordes) Sahabat Helmi, Eka Prasetia yang mengatakan, meski kurang terekspos media, alhamdulillah “Sahabat Helmi” dibawah komando Helmi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi terus bergerak untuk masyarakat.

“Pak Helmi memang dalam kegiatannya ngak terlalu berharap diminta diberitakan media. Beliau dengan Sahabat Helmi jalan ya jalan aja ada yang mau ekspos silahkan kalaupun ngak ada yang ekspos ngak masalah, karena ini menurut beliau persoalan keiklasan dan semangat bekerja untuk masyarakat,” tuturnya.

Sampai sekarang, lanjut pria yang biasa disapa Eka kegiatan sosial seperti “Jumat Berkah” pembagian nasi kotak, sembako seperti beras terus berjalan, termasuk jika masyarakat membutuhkan pendampingan pelayanan untuk kesehatan “Sahabat Helmi” pasti turun untuk membantu masyarakat.

“Intinya kalau yang sifatnya membantu masyarakat yang lagi kesusahan itu menjadi antensi khusus dari beliau Pak Helmi untuk Sahabat Helmi turun guna membantu kesulitannya, terutama persoalan kesehatan yang menjadi factor utama ditengah masyarakat,” ujar Eka.

Kami, tambah Eka, Sahabat Helmi selalu mendukung penuh segala kegiatan masyarakat yang diinisiasi Sekretaris DPC Partai Gerindra yang sekarang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Helmi yang selalu punya semangat untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

“Selamat buat beliau, pak Helmi, karena bagi kami Sahabat Helmi beliau adalah salah satu kader terbaik Partai Gerindra untuk Kabupaten Bekasi. Sukses selalu buat beliau semoga dengan kepengurusan DPC Gerindra yang baru bisa membangun sinergi untuk membangun Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Mul/Indra)