Saluran Air Depan Kormil 13 Diperbaiki, Pemdes Kedung Waringin Ucapkan Terimaksih

0
99
Lokasi Saluran Air Depan Koramil 13 Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Pemerintah Desa (Pemdes) Kedung Waringin ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi atas pembangunan saluran air dari depan Koramil 13 menuju arah Jalan Raya Pasar Bojong Sari.

Kepada Beritaekspres.com, memawakili masyarakat dan Pemdes Kedung Waringin, Komar Ketua RT07/RW03 mengatakan, bahwa dengan adanya perbaikan saluran air diwilayahnya sangat menguntungkan bagi masyarakat banyak, karena saluran air sudah lancar, sehingga tidak meluap ke pemukiman warga.

“Saya sangat berterimakasih saluran air yang ada dilingkungan kerja saya sudah diperbaiki, sehingga mengalir dengan lancar di musim penghujan ini,” ujar Komar, Senin (22/11/2021).

Dengan adanya, sambung Komar, pembangunan saluran air atau u-dith dari depan Koramil 13 Kedung Waringin mengarah ke Jembatan Pasar Bojong, sudah sejak lama dinanti-nanti dan alhamdulilah sekarang sudah terealisasi oleh pemerintah Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah, atas pengajuan Kepala Desa Kedung Waringin Ibu HJ. Tita Komala dan sekarang kalau hujan turun ruas jalan itu sudah tidak parah lagi tergenang banjirnya,” ucap Komar.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungwaringin HJ. Tita Komala menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Bekasi. Karena dengan adanya pembangunan saluran dilingkungan tersebut sudah memperlancar aliran air dan sudah tidak meluap lagi kejalan dan kepemukiman warga.

“Saya selaku Kedes Kedung Waringin sangat berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Bekasi yang sudah membangun saluran air jenis U-Dith dilingkungan RT07/RW03 yang tadinya titik tersebut selalu parah tergenang banjir jika hujan turun sekarang sudah tidak meluap lagi ke pemukiman warga,” pungkas. (Mul)