Pengurus IWO Indonesia Tasikmalaya Periode 2022-2025 Resmi Dikukuhkan

0
162
IWO Indonesia DPD Tasikmalaya Periode 2022-2025 Resmi Dikukuhkan

BERITA TASIKMALAYA – Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kabupaten Tasikmalaya yang di Ketuai, Asep Deditriana, Sekretaris Fajar Kurniawan dan Bendahara, Dian Puspa Rahayu, resmi dikukuhkan, Sabtu (9/4/2022).

Turut hadir diacara pelantikan tersebut, Drs H. Asep Husen Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya asal Partai Golkar, Pengurus Perwakilan DPW Jawa Barat dan rekan – rekan Jurnalis setempat.

Dalam kesempatan itu, sekaligus menggelar silaturahmi berupa pemberian Tali Asih kepada anak yatim piatu yang bertempat di Balai Moroso Jalan Raya Rajapolah Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan diawali dengan pembukaan acara sambutan dari Sekretaris dan dilanjutkan oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Tasikmalaya, Asep Deditriana.

Ketua DPD IWO Indonesia Tasikmalaya, dalam pidatonya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dia berharap dengan pengukuhan DPD IWO Indonesia Kabupaten Tasikmalaya, seluruh pengurus dan anggota untuk tetap solid dan kompak.

“Jadikan momentum pengukuhan DPD IWO Indonesia Kabupaten Tasikmalaya ini sebagai wadah untuk selalu berbuat positif bagi masyarakat dan dapat berperan aktif membantu pemerintah khususnya sosial control,” katanya.

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diamanahkan kepada saya. Sukses selalu dan bravo untuk DPD IWO Indonesia Tasikmalaya,” tambahnya.

Asep pun berharap DPD IWO Indonesia ini sebagai wadah mempererat hubungan silaturahmi dan menggali pontensi yang positif.

Pengukuhan diserahkan langsung Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian, SH, MH kepada Ketua DPD IWO Indonesia Tasikmalaya, Asep Deditriana.

Acara yang dihelat, sekaligus silaturahmi pengurus di Bulan Suci Ramadhan dengan menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu agar tetap menjadi agenda rutin untuk kedepan.

“Kita berharap Kepengurusan IWO Indonesia DPD Tasikmalaya bisa berjalan sesuai dengan fungsinya serta menerangkan atau menguraikan tema slogan IWO Indonesia “Salam Satu Pena IWO Indonesia Jurnalis Terpercaya,” tandas Icang.

Sebelumnya, Panitia Pelaksana, Dian Puspa Rahayu kepada awak media menerangkan, kegiatan santunan yakni pemberian tali asih kepada anak yatim piatu merupakan salah satu program atau agenda tahunan Pengurus DPD IWO Indonesia Tasikmalaya.

Alhamdulillah, kegiatan silaturahmi dan santunan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu berjalan lancar dan sukses. Ini semua berkat kerjasama Pengurus DPD dan DPP berikut Panitia pelaksana kegiatan,” pungkas Dian. (Mul)