Abdul Rohim: Ranting PP Serang Bagikan Takjil Sampai Selesai Ramadhan

0
217
Ranting PP Serang Bagikan Takjil

BERITA BEKASI – Bersama seluruh Pengurus, Ketua Ranting Pemuda Pancasila, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Serang – Cibarusah, tepatnya didepan Kantor Kecamatan Cikarang Selatan dan masyarakat sekitar.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Ranting Desa Serang, Abdul Rohim mengatakan, giat bagi – bagi takjil tersebut, sudah menjadi agenda rutin organisasinya disetiap Bulan Suci Ramadhan tiba.

“Giat ini rutin kami lakukan setiap Bulan Suci Ramadhan. Intinya, berbagi kebaikan kepada sesama itu indah,” ucap Rohim kepada Beritaekspres.com, Minggu (10/4/2022).

Alhamdulilah hari ini sebanyak 200 paket takjil dapat disalurkan kepada warga dan pengguna jalan,” sambung Abdul Rohim.

Selain itu, kata Abdul Rohim, bagi-bagi takjil ini bertujuan menjalin silaturahmi Ormas Pemuda Pancasila dengan warga khususnya para pengguna jalan.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cikarang Selatan, H. Jack Haris mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

“Bukan hari ini saja, bahkan setiap hari PAC PP Cikarang Selatan dan seluruh Pengurus Ranting diwilayah kerja kami melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan penguna jalan,” terangnya.

Terhitung, lanjutnya, sejak hari pertama puasa, 7 Ranting yang ada diwilayah PAC Cikarang Selatan yaitu Ranting Desa Pasirsari, Serang, Sukaresmi, Ciantra, Cibatu, Sukadami dan Sukasejati sudah melakukan bagi-bagi takjil ke pengguna jalan dan masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan terus kami lakukan satu bulan full sampai Hari Raya Idul Fitri,” ujar Jack Haris.

Kegiatan ini, tambah Jack Haris, salah satu kegiatan nyata Ormas Pemuda Pancasila dan kegiatan ini sudah menjadi agenda kerja dan intruksi dari Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan kepedulian seluruh anggota Pemuda Pancasila terhadap sesama bisa lebih meningkat dan bisa lebih peka dengan lingkungan sekitar membantu masyarakat yang butuh bantuan,” pungkasnya. (Mul)