Kebaikan Donatur BMH-Pos Da’i Jawa Tengah Bahagiakan Warga Ngasinan

0
371
Warga Ngasinan Jateng

BERITA JATENG – Program Berbagi Kebaikan Zakat, Ramadhan 1443 H menjadi tali silaturahim untuk mempererat hubungan kebaikan zakat di warga Ngasinan, Jawa Tengah.

“Ini adalah program buka puasa bersama perdana dengan warga Ngasinan yang tadinya berharap tahun ini Masjidnya sudah bisa digunakan untuk sholat tarwih perdana,” kata Koordinator PHP BMH Perwakilan Jawa Tengah, Rafiuddin, Minggu (10/4/2022).

Ternyata, Masjid “Qadarullah” belum bisa terwujud tahun ini, karena pembangunan Masjid belum rampung sesuai yang tadinya diharapkan warga dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Awalnya akan diadakan buka bersama disisi kanan Masjid, namun sore harinya selepas Ashar hujan turun deras, sehingga diputuskan untuk buka bersama disalah satu rumah warga yang bersebelahan dengan Masjid,” ungkapnya.

Mewakili warga, Nursholeh mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas dukungan donatur BMH dan Pos Dai Jawa Tengah yang terus membersamai warga untuk membangun Masjid perdana di Dusun ini.

“Matursembahnuwun ngeh, mewakili warga kami sangat berharap BMH dan Pos Dai Jawa Tengah terus membersamai kami untuk tuntaskan bangunan Masjid kami ini,” harapnya singkat penuh haru.

Selain buka puasa, BMH-Pos Da’i kembali menyalurkan amanah dari donatur berupa material pembangunan diantaranya, besi, semen, tripleks, kaso, listplang dan batu belah.

“Terakhir, kami berharap bantuan doa dan materi untuk menyelesaikan pembangunan Masjid perdana di Dusun Ngasinan ini terus mengalir,” ungkap Rafiuddin.

Sehingga, tambah Rafiuddin, kebaikan para donatur sempurna digunakan oleh warga Ngasinan dan pahalanya terus mengalir kepada para donatur yang sudah mengamanahkan donasinya.

“Dengan sempurnanya bangun Masjid ini dibangun dan digunakan warga untuk bersujud kepada Allah SWT,” pungkas Rafiuddin. (Nining)