5 Game Simulasi Balap Terbaik di PC yang Wajib Dimainkan

0
488
Sumber : https://www.gran-turismo.com/us/news/00_4056463.html

ANDA pecinta game online, khususnya untuk permainan balap atau racing? Mencari game simulasi balap PC terbaik yang penuh tantangan, sekarang ini ada banyak game hadir di PC dengan berbagai genre.

Misalkan seperti genre Battle Royale, First Person Shooter (FPS), Action Game, Third Person Shooter (TPS), Real Time Strategy (RTS), Adventure hingga game simulasi. Berbicara game simulasi, kini banyak game rilisan berbagai pengembang.

Anda bisa merasakan permainan di arena balap dengan suasana penuh aksi, sorak penonton, serta serunya bersaing untuk menjadi pembalap profesional  yang tercepat.

Game Balap Terbaik di PC yang Layak Jadi Favorit

Bagi Anda penyuka game balap, berikut beberapa game racing favorit yang dapat Anda coba untuk menaikkan adrenaline.

  1. Need For Speed : Hot Pursuit

Selamat datang di Palm City, di mana balapan merupakan “nyawa” dari kota itu. Anda berperan sebagai karakter yang tertarik untuk menguji nyali di Speedhunter Showdown. Ambisi ini membawa Anda bertemu dengan Lucas Rivera yang merupakan seorang mantan pembalap.

Sekaligus ia adalah pemilik bengkel super besar di dalam kota. Lucas tidak ragu untuk merekomendasikan Anda beberapa jenis kendaraan untuk dipilih. Need for Speed : Hot Pursuit menjadi sebuah game mengemudi yang dibekukan dalam waktu khusus untuk pembalap arcade.

Esensi paling murni dari Need for Speed ​​sebelum seri ini menjadi open world, yakni keseruan dalam balapan demi balapan. Nikmati serunya menyusuri bentangan jalan raya pantai Pasifik yang indah dengan mobil polisi mengikuti di belakang Anda.

  1. Gran Turismo

Gran Turismo dikenal oleh para pecinta game balap sebagai game racing yang seru, serta mampu menghadirkan pengalaman simulasi yang menarik. inti dari game ini adalah sebuah permainan racing simulasi.

Keunikannya, Anda bisa merasakan pengalaman menyetir senyata mungkin saat berada dalam gameplay di arena balap. Elemen gameplay-nya sangat memukau dari body hingga modifikasi kendaraan. Jelas, tak diragukan lagi Anda akan menghasilkan pengalaman menyetir dengan sensasi yang berbeda. Penunjang permainan juga terasa begitu nyata, mulai dari cuaca hingga tekstur aspal.

Rasakan serunya menjadi seorang pembalap profesional menggunakan mobil berteknologi canggih dengan harga fantastis. Tidak heran, bila game simulasi balap PC Gran Turismo sendiri dibilang sebagai game balap mewah untuk Anda ikuti.

  1. Forza Horizon 5

Pengembang Game Forza Horizon 5, tampaknya memperbesar tingkat penyempurnaan yang terjadi di seri Forza ini. Meski tidak ada perubahan besar yang dibuat dalam entri terbaru seri ini, tetapi tingkat pengerjaan yang cermat tampil di dalamnya.

Tim Playground telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk memoles kap 500 mobil hingga berkilau. Hal yang sama berlaku di lingkungan baru, yakni Meksiko. Inti dari gameplay, yakni Anda akan menemukan diri Anda menghadapi tantangan yang tidak terduga.

Manfaatkan seluruh ruangan mobil Anda untuk mengejar tambahan item langka terbaru dari barang jarahan. Paling seru dari game ini, yakni ketika Anda yang memiliki banyak teman untuk diajak bermain bersama. Karena server Forza Horizon dapat menampung banyak pemain sekaligus dalam satu gameplay.

  1. MotoGP 18

Rekomendasi game simulasi balap PC selanjutnya ada MotoGP 18 yang tak kalah serunya. Balap motor memang mengasyikkan dengan hadirnya sudut kemiringan mobil saat balap hingga aksi salip menyalip.

Hal ini bisa Anda rasakan di motor pabrikan MotoGP. Game ini merupakan inspirasi besar, dengan simulasi karir sebagai permainan balap. Tingkatkan reputasi Anda sebagai pembalap besar dan rasakan serunya beraksi di jalanan!

  1. Project Cars 2 

Project Cars 2 menjadi game PC yang dikeluarkan Bandai Namco Entertainment, sebuah perusahaan di Jepang. Game racing ini menawarkan resolusi grafik HD mencapai 4K yang secara visual akan memanjakan mata Anda. Disini Anda bisa menjadi seorang pembalap mobil profesional dengan misi tertentu.

Misi Project Cars 2 ialah menyelesaikan mode career, di mana pemain bisa membuat awal karirnya sebagai pembalap mobil di sini. Bagi Anda yang ingin mencoba rasanya menjadi pembalap mobil profesional, segera saja mainkan Project Cars 2!

  1. F1 2020

Seri F1 Codemasters telah menawarkan game yang sebanding dalam mode karirnya selama beberapa tahun. Akan tetapi, membuat dan mengelola tim sendiri benar-benar membuat perbedaan pada keterikatan emosional yang akan Anda rasakan.

Dari jawaban wawancara pers hingga memilih rekan satu tim yang tepat, Anda bertanggung jawab atas hasilnya. Anda pun harus bisa melacak kegagalan atas apapun yang terjadi, apa pun keputusan yang Anda buat.

Jadi, bisa dibilang bahwa game F1 2020 merupakan simulasi balap yang paling mirip dengan kompetisi Formula 1 di dunia nyata. Jadi bagi Anda pecinta Formula 1, aksi balap di game ini layak untuk ditonton.

Game-game di atas tentu tak boleh ketinggalan Anda mainkan, jika mengaku sebagai gamers penggemar game simulasi balap PC. Nikmati sensasi seru dan suasana layaknya berada di arena balap dengan peralatan gaming berkualitas.

Blibli bisa menjadi rekomendasi tempat berbelanja berbagai peralatan gaming yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga terlengkap. Mulai dari mouse, keyboard, dan perangkat lainnya. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah, cepat dan harga terjangkau.

Supaya gaming lebih seru dan makin menantang, mainkan bersama driving simulator dari Logitech, yaitu Logitech G29. Blibli menyediakan berbagai keperluan gaming Anda dengan pemesanan yang sangat mudah. Berbelanja murah dan mudah, tentunya hanya di Blibli. (Mul)